TEMBUS OMSET 100 JUTA MODAL BLACKBERRY 3

Jenis Bisnis di BlackBerry
Mungkin Anda bertanya-tanya, “Apakah semua bisnis bisa tembus Omset 100 Juta walaupun hanya modal BlackBerry?”

Jawabannya, BISA!
Tapi jika Anda memaksa Saya harus menyebutkan jenis-jenis bisnis yang direkomendasikan, berikut adalah jenis bisnisnya:
 Fashion
 Gadget
 Elektronik
 Kesehatan
 Kecantikan
 Iklan
 MLM
 Asuransi
 Properti
 Pendidikan
 Pelatihan
 Buku
 Makanan
 Tour & Travel
 dan lain-lain

“Apakah selain bisnis yang disebutkan diatas tidak bisa?” Jawabannya, BISA!!! Tapi semuanya tergantung market Anda siapa. Jika memang Anda dengan market Anda bisa terhubung hanya menggunakan BlackBerry, maka Anda bisa menggunakan BlackBerry ini sebagai media promosi utama dalam bisnis Anda.

Leverage Omset
TEMBUS OMSET 100 JUTA MODAL BLACKBERRY
Bagi Anda yang harga produknya sangat kecil, atau terlalu murah, misalnya dibawah Rp 50.000, mau nggak mau Anda harus punya LEVERAGE OMSET. Kalau Anda jualan produk dengan harga Rp 50.000-an sendirian, Tembus 100 Jutanya Cape… Beneran…!!

“Leverage Omset adalah mereka yang akan membantu Anda dalam mempromosikan produk Anda, agar penjualannya bisa LEBIH CEPAT dan LEBIH BANYAK”

Ada 3 jenis leverage:
1. Agen / Distributor
Mereka adalah orang-orang yang membeli produk Anda dalam JUMLAH YANG BANYAK dengan tujuan untuk dijual kembali.
2. Reseller
Mereka adalah orang-orang yang membeli produk Anda dalam JUMLAH YANG SEDIKIT dengan tujuan untuk dijual kembali.

3. Dropshipper
Mereka adalah orang-orang yang membantu Anda dalam menjualkan produk Anda, dengan catatan produk dikirim dari Anda. Mereka tidak mengeluarkan uang di muka. Coba Anda bayangkan apa jadinya jika Anda hanya berjuang sendirian….
TEMBUS OMSET 100 JUTA MODAL BLACKBERRY
Bagaimana, apakah Anda memutuskan untuk berjuang sendirian? Coba bayangkan jika Anda memiliki leverage, RESELLER misalnya…
TEMBUS OMSET 100 JUTA MODAL BLACKBERRY
Silakan renungkan....

Fokusmu, Niatmu, Hasilmu…
Kenapa ada orang yang bisa Tembus Omset 100 juta dalam waktu 1 bulan saja, ada juga orang yang sudah berbulan-bulan tapi belum tembus omset angka segitu? Kenapa?

Salah satu faktor yang menentukan kecepatan Anda untuk Tembus 100 Juta adalah FOKUS…
“What are you focus on, will expand…”
Apa yang Anda fokuskan, itulah yang akan berkembang…. Menggunakan BlackBerry sebagai media promosi sangat berhubungan dengan chemistry si pengguna. Chemistry si pengguna akan menentukan fokusnya. Fokusnya akan menentukan hasilnya. Begini… terkadang ada orang yang nggak suka pakai BlackBerry sebagai media promosi.

Mereka memiliki persepsi bahwa jika mereka menggunakan BlackBerry untuk media promosi, itu sangat
terbatas dan akan banyak mengganggu teman-temannya. Begitulah mindsetnya. Hal tersebut menyebabkan promosi di BlackBerry tidak maksimal. Atau bahkan, bisa jadi mereka beli buku ini pun hanya sekedar ingin tahu saja, alias kepo doang. Kalau sudah baca dan tahu isinya, yasudah… Mereka tidak praktikkan. Lebih parah lagi, mereka hanya bilang dalam hatinya, “Oooh…. Cuma gini doang”.

*lempar buku*

Helloooo… Kalau Anda juga termasuk bagian dari mereka, maka sebaiknya Anda berikan saja buku ini kepada teman-teman Anda yang lebih membutuhkan. Buang-buang uang doang kalau hanya bilang seperti itu.

Tapi entah kenapa, Saya yakin Anda tidak seperti mereka. Saya yakin Anda tidak ingin sia-sia membeli buku ini. Anda ingin benarbenar mempraktikkan isi buku ini seluruhnya. Supaya impian Anda untuk Tembus Omset 100 Juta per bulan bisa tercapai. Akuurr..??

“Kalau niatnya benar, hasilnya benar. Kalau niatnya salah, hasilnya salah. Pilih mana?”
Oke… Kini saatnya Anda memainkan imajinasi Anda. Ayo lakukan ,apa yang Saya intruksikan berikut ini:

 Tuliskan target Anda dalam kertas A4 dengan spidol tebal, isinya: “Saya SANGAT BERSYUKUR DAN BAHAGIA ketika Saya mampu Tembus Omset 100 Juta di bulan ………………………….. (isi sendiri). Alhamdulillah, terimakasih ya Allah…”.
 Kalau Anda ragu untuk bisa Tembus Omset 100 Juta, tulislah angka diatas target tersebut. “Lho, kok malah di atasnya?”. Iya, sengaja… Karena tugas Anda bukan untuk mencapai target tersebut, tapi justru MELAMPAUINYA. Supaya otak Anda melar,coba Anda tulis target di atas impian Anda sesungguhnya. Misal awalnya target Omset 100 Juta, sekarang tulis target 180 Juta. Nggak apa-apa… Lakukan saja!
 Datangi orang tua Anda dan pasangan Anda, katakan bahwa Anda memiliki impian untuk bisa Tembus Omset 100 Juta pada tanggal………... bulan ……..……….…… tahun ………… (silakan isi sendiri). Beritahu mereka, minta restu, minta doa.
 Publikasikan target Anda ke seluruh tim, agen, reseller, dan dropshipper Anda. Minta bantuan mereka untuk terus mengingatkan Anda tentang target tersebut.
 Setiap malam sesaat sebelum tidur, bayangkan diri Anda benarbenar berhasil Tembus 100 Juta per bulan. Bayangkan apa yang Anda rasakan, apa yang lihat, dengarkan orang-orang yang Anda cintai berbicara dan memuji Anda. Mereka bahagia mengenal Anda, dan Anda pun ingin membahagikan mereka dengan cara berbagi kesenangan dari hasil pencapaian omset tersebut.
“Semuanya berproses, supaya Anda benar-benar SUKSES!”

PIKIRKAN HAL INI SEKARANG!!
• Apa keraguan dan keyakinan negatif Anda yang akan menghalangi Anda untuk bisa Tembus Omset 100 Juta per bulan? Tuliskan disini!
• Kerugian besar apa yang akan Anda rasakan ketika Anda masih mempertahankan keraguan dan keyakinan negatif tersebut?
• Apa yang akan Anda lakukan untuk menghilangkan keraguan dan keyakinan negatif tersebut?
• Keyakinan positif apa yang muncul dalam benak Anda sekarang yang akan membantu Anda untuk Tembus Omset 100 Juta per bulan?

Selanjutnya

MEDIA PROMOSI DI BLACKBERRY

Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment