MEDIA PROMOSI DI BLACKBERRY

Seperti yang sudah Anda ketahui, BlackBerry memiliki fitur-fitur yang bisa digunakan untuk media promosi seperti smartphone lain pada umummya. Misalnya…

Telepon
Anda bisa menggunakan BlackBerry Anda untuk melakukan telemarketing kepada calon customer, customer, dan atau klien bisnis Anda.

SMS
Anda bisa menyebarkan informasi singkat seputar bisnis Anda atau promo produk tertentu kepada seluruh kontak BlackBerry Anda melalui SMS

Email
Anda bisa berkomunikasi satu sama lain dengan partner bisnis Anda atau menyebarkan Email untuk mempromosikan bisnis Anda.

Facebook
Anda bisa menggunakan Facebook untuk mempromosikan produk Anda dengan cara posting di status FB personal atau fanpage

Twitter
Anda bisa menggunakan Twitter untuk aktif di social media dengan cara berbagi informasi bermanfaat atau infromasi produk melalui tweet dan kultwit

Selain fitur-fitur tersebut, Anda juga bisa download aplikasi WhatsApp, Line, Kakao Talk, dan lain-lain untuk memudahkan Anda berkomunikasi atau menjaga hubungan dengan customer Anda. Khusus Anda yang menggunakan Android atau iOS, Anda bisa menggunakan social media lainnya seperti Path dan Instagram yang juga bisa Anda gunakan sebagai media promosi yang efektif.

BlackBerry Mesengger
Dalam buku ini Saya tidak akan membahas fitur-fitur yang telah saya sebutkan di atas. Selama beberapa bab kedepan, Anda akan memaksimalkan fitur-fitur yang ada dalam BlackBerry Mesengger untuk digunakan sebagai media promosi di BlackBerry. Berikut adalah media promosinya…
MEDIA PROMOSI DI BLACKBERRY
Selain Display Name, Display Picture, Status, dan Personal Message, Anda juga bisa menggunakan Broadcast Message dan Grup sebagai media promosi yang efektif di BlackBerry.
MEDIA PROMOSI DI BLACKBERRY
MEDIA PROMOSI DI BLACKBERRY

Selanjutnya
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment