Cara Mendapatkan $1000 dari APK Android (3)

3. Submit Aplikasi
Untuk mendapatkan penghasilan kita perlu melakukan submit aplikasi, aplikasi ini nantinya akan didownload oleh pengguna android. Semakin banyak yang mendownload aplikasi kita, maka penghasilan juga akan semakin banyak.

Menurut pengalaman ane, dari 5000 pendownload aplikasi android, maka perhari dari admob mendapat $30, lumayan kan gan, itu baru 1 aplikasi, bayangkan kalau punya 10 aplikasi bahkan 100 maupun 1000 aplikasi, tinggal mengalikan aja pendapatanya.
a. Daftar Situs Untuk Submit Aplikasi
1. Google Play (sangat direkomendasikan, tapi harus bayar $25)
2. Getjar (sangat direkomendasikan, gratis dan mantap) caranya
disini
3. Mobile9 (direkomendasikan)
4. Opera Mobile Store (direkomendasikan)
5. Amazaon App Store
6. AndroidPit App Center
7. Appland
8. Appslib
9. Soc.io Mall
10. SnappCloud
11. F-Droid
12. Mobango
13. Moborobo
14. NexVa

15. AppTown
16. Pdassi
17. Apptoide
18. SlideME
19. Anzhi
20. D.cn Games Center
21. gFan
22. HiAPK
23. N-Duo Market
24. PandaApp
25. Taobao App Market
26. Yandex
Yang akan kita bahas disini adalah dari getjar gan, soalnya GRATIS dan yang download banyak . Yang lain silahkan coba2 sendiri ya gan?
b. Cara Submit Aplikasi di Getjar Langsung aja gan, ini caranya
1. Buka http://developer.getjar.mobi/account/registration/
Isi data2 nya yang lengkap ya gan? Kemudian Klik Sign Up.

2. Cek email agan, ada info login ke getjar, login menggunakan email dan password yang ada di email. Akan tampil seperti ini gan,
3. Klik New App dan akan tampil seperti ini gan, isi semuanya ya?
Untuk screenshoot silahkan agan Install aplikasi yang agan buat di createapk.com ke android agan dan ambillah screenshootnya sebanyak 6 buah.

Buat ikon juga ukuran 32x32, 64x64 sama 128x128 pixel. Buat aja pake paint gan . Kemudian Categorynya pilih aja Wallpaper dan

4. Klik Next dan akan masuk seperti ini gan
Upload file apk yang agan download dari createapk.com tadi, build name isi aja Judul Aplikasi agan dan isi juga build version sama build description.

5. Klik set target bagian bawah gan maka akan muncul seperti ini
Centang yang world kemudian klik include dan klik Continue to Features.
Centang platform dan hardwarenya gan, klik include dan klik Continue to Phone.
Centang manufacturer dan klik include terus Continue to Review.
Isi target name dan short description kemudian klik Save & Finish.

6. Kemudian klik pada bagian bawah bagian Done. Maka akan tampil seperti
ini
7. Klik My Application Page http://developer.getjar.mobi/publishing/allApps/ dan centang aplikasi yang inactive kemudian klik activate.
Aplikasi agan akan direview, tunggu aja maksimal 2 hari kemudia akan menjadi aktif dan tunggu dollar mengalir ke admob agan.
8. Selesai Upload, Buat aplikasi yang lain kemudian diupload juga gan.

c. Screenshoot Hasil Download dari GetJar
Ne gan ane baru 2 hari pakai GetJar total download udah segini, kalau agan mau check total downloadnya klik di http://developer.getjar.mobi/analytics/downloads/
Dan ini hasil dari 2 Aplikasi yang ane upload ke getjar gan
Mayan gan 4 hari balik modal  hehe


D. Screenshoot Penghasilan
Untuk menambah motivasi agan semua berikut ini screenshoot penghasilan ane gan, dari 1 aplikasi yang ane upload di Google Play. Namanya Pokemon Wallpaper. Tapi udah kebanned gan .
Dan ini adalah payout dari admob gan, dari 70 aplikasi ane
Wasalamualaikum
Semoga Bermanfaat gan
Sukses Selalu buat yang mendoakan ane

Y Allah aku berdoa untuk saudaraku Didy Septiyono
agar bisa disegerakan membeli mobil All New Toyota Yaris
berikan dia kemudahan dalam mencari rezeki, aaamiiiin.
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment