CARA MEMPERBANYAK KONTAK PIN BLACKBERRY

PIN BLACKBERRY

Pada akhirnya, jumlah customer Anda akan sangat dipengaruhi oleh kualitas dan jumlah kontak pin BB Anda. Jika Anda masih bingung dan berpikir, “kok omset Saya segini-gini aja ya?”, bisa jadi karena kontak pin BB Anda juga segitu-gitu aja. Mau nggak mau, Anda harus memperbanyak kontak pin BB Anda. Bagaimana caranya?

Pin Train
Saya yakin Anda sering jadi ‘korban’ cara ini. Mungkin niat orang lain baik, agar pin BB mereka dikenal banyak orang. Tapi seringkali kita meresponnya negatif, kta menyebutnya “nyampah”. Begini contoh penampakkannya:
Tidak semua pin train itu efektif, tergantung Headline dan Copywriting Broadcast Anda di dalamnya.

Berikutnya adalah tips-tips dalam melakukan pin train:
 Anda buat 5 pin utama yang akan digunakan untuk pin train. Bisa pin BB Anda sendiri dengan berbagai pin yang berbeda, atau sahabat-sahabat dekat Anda yang sudah Anda hubungi sebelumnya.
 Buat script Broadcast yang POWERFUL! Buat yang menarik orang lain agar mau baca. Pikirkan hal apa yang membuat orang
lain ingin invite pin BB tersebut. Bukan hanya sekedar nama + pin BB nya, tapi manfaat yang bisa diberikan dari orang yang memiliki pin BB tersebut. Anda tentu sudah mempelajarinya di bab sebelumnya.
 Sisakan slot beberapa yang kosong agar orang lain mencantumkan pin BB mereka disana. Mereka akan
melanjutkan pin train Anda tersebut

Saling Promo
Cara ini bisa Anda gunakan jika Anda tergabung dalam komunitas yang bisa Anda ajak kerjasama untuk saling tukar database. Anda pun bisa mengumpulkan pin BB mereka yang memiliki karakteristik market yang sama untuk saling promosi.
Mekanismenya adalah:
 Cantumkan pin BB seluruh anggota komunitas secara jelas dalam script Broadcast tersebut
 Gunakan Call to Action yang bagus agar orang lain segera invite pin BB Anda
 Cantumkan identitas merk Anda, bukan nama Anda
Berikut contohnya:
CARA MEMPERBANYAK KONTAK PIN BLACKBERRY
dan seterusnya….
CARA MEMPERBANYAK KONTAK PIN BLACKBERRY
Minta Bantu Promote
Cara ini cukup efektif dalam mendatangkan banyak pin baru. Begini
mekanismenya:
• Anda memberikan sesuatu yang sifatnya GRATIS. Entah itu ebook, produk, atau jasa Anda
• Berikan syarat khusus untuk mereka yang ingin mendapatkan ebook, produk, atau jasa tersebut secara GRATIS
• Syarat yang Anda ajukan adalah minta bantu promote pin BlackBerry Anda atau bantu promosikan script Broadcast Iklan Anda ke seluruh kontak BB mereka

Dengan mekanisme seperti itu, maka ada banyak orang yang akan membantu Anda dalam mempromosikan iklan Anda atau bantu Anda dalam promote pin BB Anda. Tukar Kontak

Cara ini cukup ribet karena Anda harus invite satu per satu. Tapi walaupun begitu, tidak ada salahnya jika Anda coba. Syaratnya, teman Anda bisa diajak kerjasama.
Mekanismenya adalah:
 Anda dan teman Anda bertemu, saling tukar BB
 Kontak pin BB yang ada di teman Anda, yang sekiranya menurut Anda itu bagus dan bisa jadi market atau peluang, Anda invite. Begitupun sebaliknya
 Cara ini membutuhkan waktu yang cukup lama, karena harus invite satu per satu

Eksis di Social Media
CARA MEMPERBANYAK KONTAK PIN BLACKBERRY
Cara ini adalah salah satu cara yang sering Saya lakukan dan terbukti efektif. Mekanismenya adalah:
 Jika Anda menggunakan Twitter, di setiap tweet Anda, sertakan pin BB Anda juga.
 Sekali-kali info berharga dari Anda mention ke akun-akun buzzer atau yang memiliki follower besar. Sehinga ketika mereka Retweet, akan banyak orang yang baca tweet Anda dan kemungkinan pin BB Anda. Saya sudah mempraktikkannya, dalam sehari bisa tembus 200 invite hanya gara-gara cara ini.
 Jika Anda menggunakan Facebook, di setiap postingan Anda, sertakan pin BB Anda juga. Berikan perintah untuk invite pin BB Anda untuk bisa berkomunikasi langsung atau untuk mendapatkan sesuatu yang sangat berharga.

Narsis di Google
Tidak bisa dipungkiri, jika Anda adalah Online Shop, mengandalkan BalckBerry saja tidak cukup. Kenapa? Karena Anda mau nggak mau harus terus ‘siaga’ dan aktif. Berbeda dengan Internet, jika Anda paham ilmu SEO dan atau menggunakan jasa SEO untuk mempromosikan produk Anda, Anda bisa narsis di google.

Nah jika Anda punya website, cantumkan pin BB Anda dalam website tersebut. Sehingga ketika orang lain klik website Anda dan ingin cari tahu lebih detil, mereka akan menghubungi Anda, salah satunya dengan menginvite pin BB Anda., cantumkan pin BB Anda dalam website tersebut. Supaya mudah terindex oleh google saat pencarian.

Gabung Grup BB
Hal selanjutnya yang dapat Anda lakukan untuk memperbanyak teman di BBM adalah dengan cara bergabung dengan grup di Blackberry, ini akan sangat bermanfaat dan akan mampu menambah teman kita di BBM. Nah untuk menarik perhatian mereka, silahkan pasang DP yang top markotop, alias yang paling keren dari kita, sehingga banyak yang akan tertarik untuk invite kita.

Integrasi ke Twitter
Gunakan justunfollow.com. Silakan kunjungi websitenya. Masuk ke bagian automate. Silakan aktifkan auto DM nya dengan cara berikan checklist. Buat invitation ke BB melalui DM di twitter Anda. Gunakan Copwriting yang bagus agar follower baru Anda benar-benar menginvite pin BB Anda. Save…

Tujuannya tiada lain adalah agar setiap follower baru Anda menerima pesan langsung dari Anda yang berisikan perintah invite pin BB Anda. Cara ini cukup efektif, karena database follower Anda bisa masuk ke pin BB Anda.
Oh ya, selain menggunakan justunfollow.com, Anda juga bisa menggunakan DMer.com untuk membuat auto DM. Silakan pilih salah satu…
Cantumkan di Semua Media
Media apapun yang Anda gunakan untuk kepeluan promosi, branding, dan jualan, cantumkan disana pin BB Anda. Misalnya Anda gunakan media brosur, spanduk, kartu nama, katalog, voucher, dan lain-lain juga, cantumkan pin BB Anda di semua media tersebut.

Install dan Gabung Komunitas Pin Share

Untuk melakukan ini silahkan anda masuk ke Aplikasi Blackberry Appworld, kemudian cari dan install Aplikasi PIN Share, dan silakan lakukan register dan konfigurasi. Hanya saja, aplikasi ini kurang tertarget. Tapi salahnya jika Anda coba.

Pakai Jasa Promo
Cara trakhir adalah menggunakan jasa promosi pin BB professional. Anda bisa hubungi si Babeh @BBpromosi, yang sudah terbukti berpengalaman dalam membantu para pengusaha dan online shop
dalam memperbanyak kontak pin BB nya. Testimoni lainnya Anda bisa cek melalui twitternya, @BBpromosi.
bbm
Ini Pin BB Saya…
Pokoknya, setiap Anda bertemu orang, katakan kepada mereka, “Ini pin BB Saya, silakan invite”. Jangan gengsi untuk memberikan pin BB Anda kepada orang-orang baru yang Anda kenal.
“Gengsi tidak membuatmu Kaya, tapi kalau kamu Kaya, kamu Bergengsi”
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment