Kesalahan Fatal Bisnis Internet : Takut BERTANYA, tersesat selamanya

Takut BERTANYA, tersesat selamanya

“Bertanyalah dan anda akan mendapat jawabannya!” Hari ini mungkin pengetahuan anda tentang internet marketing belum beranjak dari angka NOL besar. Lantas apa yang akan anda lakukan?

Apa anda hanya akan browsing di samudera internet? Mencari sendiri ilmu internet marketing yang anda butuhkan? Wow! Waktu anda bisa habis. Memang benar anda akan menemukan banyak harta karun. Tapi, sebagian besar hidup anda akan habis demi berselancar dan berburu ilmu saja.

So, langkah apa yang paling tepat anda tempuh? Jawabannya mudah. Bergabunglah dalam suatu forum/blog. Tentu yang mengupas habis internet marketing. Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk membunuh ketidak-tahuan anda.

Jika anda tidak tahu apa yang harus diperbuat…. Tidak perlu bingung, berTANYALAH!
Jika anda perlu bantuan… MINTALAH TOLONG!
Jika anda belum mencapai kesuksesan… TANYA KENAPA!
Jika anda perlu dukungan …. MINTALAH!
Jika anda punya pertanyaan… TANYALAH dan ANDA AKAN MENDAPATKAN JAWABANNYA.

Oya, ada satu hal penting yang perlu anda lakukan. Sebelum bertanya di sebuah forum/blog, coba cari lebih dulu hal apa yang ingin anda gali lebih dalam. Gunakan search tool forum tersebut. Setelah mengetik keyword atas pertanyaan, anda akan berada di bagian forum yang tepat. Dan, tentu anda akan mendapat jawaban-jawaban spesifik atas pertanyaan anda.

Dobrak kesalahan #9: Bergabunglah dalam sebuah forum atau blog.
Manfaatkan search tool yang ada. Jangan takut atau malu bertanya dan minta bimbingan!
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment