Omzet Meningkat dari LINE@

Bicara tentang meningkatkan OMZET tidak akan jauh dari RUMUS Jitu meningkatkan omzet. Rumus ini pernah dibahas di buku Tembus Omset Ratusan Juta modal Blackberry karya Coach Dewa Eka Prayoga. Sudah banyak pengusaha yang omzetnya meningkat garagara praktek rumus ini. Hal ini juga berlaku saat
jualan di LINE@ Mari kita lihat RUMUS meningkatkan OMZET
Omzet Meningkat dari LINE@
Dari rumus diatas terlihat bahwa OMZET hanyalah efek dari optimalisasi 4 bagian, yaitu dengan cara Memperbanyak Prospek, Meningkatkan % Closing, Menambah Rata-rata Penjualan dan Mempersering Repeat Order. Lalu bagaimana aplikasi rumus tersebur pada LINE@?

Dalam aplikasi LINE@ prospek Kamu adalah Follower Kamu. Semakin banyak follower, semakin banyak orang yang tahu produk Kamu. Siap mendapat ratusan follower dalam sekejap?
- - - - -
Jangan sekedar Buat Akun, Pastikan Banyak Follower supaya Banyak yang Order dan juga Transfer
- - - - -
Setelah Kamu membuat sebuah akun LINE@, yang harus Kamu lakukan adalah segera melengkapi Profil dan mengisi timeline akun Kamu dengan berbagai macam postingan dulu.
Omzet Meningkat dari LINE@
Bagi Kamu yang berbisnis Toko Offline... buatlah postingan yang menjelaskan deskripsi usaha Kamu, foto-foto tempat usaha Kamu (berikan foto-foto dengan spot dan kualitas foto terbaik, jika perlu
Kamu bisa cari orang yang mengerti banyak soal photography untuk melakukannya), dan tambahkan menu-menu atau produk apa saja yang Kamu
punya lengkap dengan event dan promo yang ada.

Bagi Kamu pemilik Toko Online... Masukkan keterangan produk yang Kamu jual, beragam testimoni dan jangan lupa masukkan berbagai tips yang berkaitan dengan bidang usaha Kamu di dalam timeline Kamu. Masukkan beberapa hal tadi secara rutin dan berkala.

Mengapa Kamu perlu posting tips-tips menarik di timeline Kamu? Secara alamiah, followers Kamu akan semangat sekali follow akun Kamu saat pertama kali mereka mengenal produk Kamu, namun jika sudah lewat dari 1 atau 2 bulan, terlebih saat mereka sudah membeli produk Kamu, mereka akan merasa bosan jika yang muncul di timeline mereka lagi-lagi adalah barang jualan Kamu.

Jika mereka sudah membeli dan belum ada niatan dalam waktu dekat untuk membeli lagi, apa alasan mereka untuk tetap setia memfollow Kamu? Tentunya jika akun Kamu memberi manfaat bagi mereka, mereka gak akan unfollow alias block akun Kamu kan?

Untuk awal. . .
Baiknya Kamu isi timeline Kamu dengan 50-75 postingan sebagai bukti keseriusan Kamu dan lakukan hal tersebut sebelum Kamu memiliki followers agar nantinya tidak jadi spam di timeline mereka.

Setelah nanti Kamu memiliki followers, posting secara rutin setiap hari untuk menambah jumlah postingan. Dengan postingan berkualitas, informatif dan mungkin sesekali menghibur, Kamu akan memperoleh banyak like dan share dari followers Kamu.

Mengapa like dan share dari mereka sangat penting? Karena inilah hal utama yang menentukan perkembangan usaha Kamu. Semakin banyak like dan share yang Kamu dapatkan, semakin viral jadinya postingan Kamu. Karena setiap ada satu orang yang like atau share postingan Kamu, postingan Kamu tersebut akan muncul di timeline LINE personal mereka, dan Kamu jadi mendapat peluang untuk difollow oleh ratusan teman-teman mereka yang melihat postingan tersebut.

BERSAMBUNG
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment