MUDAH CLOSING,Duit masuk REKENING

MUDAH CLOSING,Duit masuk REKENING

Oke,kita mulai saja yuk MENGUAK ilmu Mudah CLOSING,Duit Masuk REKENING !!!

1. Kasih PILIHAN,Dan Buat Keputusan
Jika anda sedang menjual produk yang berbagai macam baik itu varian rasa,warna dan lain-lain itu adalah kesempatan untuk anda memberi pilihan kepada calon konsumen anda agar anda mudah untuk closing
Sebagai contoh anda bisa lihat di bawah ini !!!

A= Anda
C= Calon Konsumen


Tekhik ini cocok untuk follow up konsumen anda kembali, Jika sempat putus komunikasi

Contoh dari JUALAN Buku Billionaire Store (Tulisan TEBAL ya trik jualannya)
A = Selamat pagi ka,Bagaimana kabarnya?
C = Pagi juga Alhamdulilah baik ka
A = Bagaimana kemarin sudah mendapat orderan baju berapa pcs ka ?
(karena target market saya para olshop dan karyawan yang mau jadi pengusaha)
C = hanya 1 orang saja nih, ,padahal sudah jualan terus
A = oh seperti itu ka, berarti kaka butuh ilmu jualan tambahan ka
C = ya nih ka sepertinya seperti itu
A = Oh ya kemarin kaka itu mau order buku yang Tembus Omset 100 juta modal bb atau buku 30 hari jago jualan ya untuk menambah ilmu jualan kaka?
C = buku tembus omset 100 juta modal bb ka,saya ambil sekarang ya kirim no rekening nya dan totalnya dikirim ke kota Depok .
CLOSING DEH ……

Nah itu sedikit gambarannya

Untuk lebih lanjut bisa anda motivikasi sendiri dengan situasi yang anda alami
Intinya jangan sampai kaka melakukannya salah seperti ini ya !!!

A = Selamat pagi ka,Bagaimana kabarnya?
C = Pagi juga Alhamdulilah baik ka
A = Bagaimana kemarin sudah mendapat orderan baju berapa pcs ka ?
(karena target market saya para olshop dan karyawan yang mau jadi pengusaha)
C = hanya 1 orang saja nih, ,padahal sudah jualan terus
A = oh seperti itu ka, berarti kaka butuh ilmu jualan tambahan ka
C = ya nih ka sepertinya seperti itu
A = Oh ya order buku yang kemarin jadi ga ka?
( Nah ini pernyataan yang salah karena aka mendorong calon konsumen anda untuk bilang TIDAK ) Bagaimana sudah terbayang kan ???

Jika sudah mengerti silakan lanjutkan ke tekhik selanjutnya ya !!!!

2. TESTIMONI
“ Punya Testimoni itu harga mati,supaya calon pembeli mudah untuk BELI “Ya kata tersebut sangat cocok jika anda sudah bisa menerapkan tekhik ini namun jika anda berpikir testimoni itu ga penting, saya akan merubah pemikiran anda tersebut SEKARANG
Coba anda pelajari ini pelan-pelan !!!

Sangat cocok tekhik ini anda lakukan untuk meyakinkan calon konsumen anda dengan manfaat produk yang sedang anda pasarkan dan untuk menyakinkan jika anda memang penjual yang terpercaya dengan memberikan screenshoot dari konsumen jika barang anda telah sampai dan untuk jasa,jasa anda sudah memberikan hasil yang positif untuk konsumen anda

Jika dalam percayakan bisa seperti ini !!!
A = Bagaiamana ka mau dikirim ke kota mana buku 30 jago jualannya ?
C = sebelumnya saya mau bertanya, apakah benar penjualan saya bisa naik dengan mempraktekan ilmu dalam buku 30 hari jago jualan ?
A = Insyaallah bisa ka, terbukti jualan salah satu konsumen saya naik drastic dan omsetnya naik , ini kesaksian dari konsumen saya, ( kirim deh testimoninya )
C = Wah mau donk jika seperti itu ka, yaudah kirim ke kota Makassar ka berapa ongkirnya dan langsung total saja ya ka
CLOSING LAGIKAN !!!
Nah itulah manfaat dari salah satu testmoni
Contoh 2 :
C = ka beneran kan pasti sampai ke kota padang bukunya? Karena saya trauma dengan penipuan yang dulu
A = Insyaallah sampai ka, karena kami menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya yaitu TIKI dan alhamdulilah pengiriman kita sudah sampai ke seluruh Indonesia, dan salah satunya yang sudah order dan sampai adalah ini ka
( kirim bukti barang sampainya )
C = wah terpercaya jika seperti itu, yaudah order sekarang ya ka supaya cepat dapat ilmunya !!! 
A = Oke ka akan segera saya kirim ya no rekeningnya dan total pembeliannya
C = Sip di tunggu ya kaka
Bagaimana sudah terbayang caranya kan, ,memang butuh waktu dalam mengumpulkan testimony,namun percayalah proses anda akan membuat anda semakin JAGO JUALAN !!!!

3. Ubah kata namun tak ubah makna
Jika anda bertanya-tanya apa maksudnya,anda akan mendapat jawabannya saat anda telah selesai membaca poin ini, tapi setelah baca poin ini sampai selesai anda belum mengerti juga, berarti anda bener-bener KEBANGETAN Hehehehehe…

Tapi saya yakin ko

Yang membaca nulisan saya ini adalah orang-orang yang lebih cerdas dari saya
Karena kita jualan di dunia online maka kata-kata anda adalah yang akan menentukan hasil closing anda
“Ubah kata adalah cara halus anda membuat PENAWARAN”
Contohnya ubah kata
Beli - memiliki
Harga - Investasi
Murah - Terjangkau
Bonus Khusus - Bonus Spesial
Beli hari ini - Miliki SEKARANG
Dan lain-lain bisa anda kembangkan sendiri ya !!!

Contoh mudahnya bisa anda lihat di bawah ini !!
C = Saya harus membayar berapa untuk seminar bersama coah dewa eka prayoga ?
A = Sangat terjangkau ka, Investasinya hanya Rp.150.000 sudah termasuk makan siang dan khusus pendaftaran SEKARANG anda bisa mendapatkan BONUS SPESIAL E-book dari Coach dewa yang berjudul “ 17 tekhik closing “
C = jika seperti itu saya daftar sekarang aja deh, supaya mendapatkan ebook nya
A = oke, bisa ka silakan transfer ka ………

Itulah salah satu tekhik ubah kata,agar anda telihat halus dalam berjualannya.
Bagaimana sudah mengertikan maksud saya?
Coba mulai sekarang anda pelajari ubah kata anda dalam berjualan supaya lebih terlihat halus dalam berjualannya ,
TUGAS ANDA TINGGAL PRAKTEKAN INI !!

4. Follow up HEBAT, bikin Omset MENINGKAT.
Adakah yang disini yang mengalami ini :
calon pembeli anda yang belum transfer juga, padahal sudah anda kasih no rekening anda ???
Hal di ataslah yang sering menjadi DILEMA saat jualan di online shop ,TERMASUK SAYA hihihihi
#Ketahuan
Meskipun saya masih mengalami hal tersebut namun selalu saya siasati dengan cara ini !!!

1. Follow up dengan cara harus
Contoh dengan menanyakan dengan kata
“ di tunggu ya bukti transfernya” atau “Ka tetap di tunggu ya pemesananya, karena akan segera kami kirim supaya ilmunya cepat sampai ke tangan anda”

2. Follow up setiap hari
Maksudnya anda bisa mengingatkan mereka dalam sehari 1x saja karena kalau terlalu sering ditakutkan calon pembeli anda juga bosan dan malah menDELCONT anda, cukup dengan 1x sehari sampai dy membaca pesan anda !!!

3. SABAR
Sikap inilah yang harus anda miliki karena yang namanya jualan itu perlu kesabaran juga, terkadang pembeli anda tidak bisa membeli di saat itu juga namun insyaallah calon pembeli anda dapat membeli di lain waktu yang penting anda selalu menjaga silaturahimnya dengan calon pembeli anda
“Silaturahim adalah penguat ikatan anda dengan calon pembeli anda”
Seperti yang pernah saya alami, saya pernah mengalami, baru closing setelah 1 bulan bersilaturahim karena calon konsumen saya mengalami trauma yang hebat karena pernah TERTIPU, jadi saat bersilaturahim itu saya sekalian menyakinkan beliau dan dengan seizing allah beliau juga akhirnya membeli memalui saya, Alhamdulilah

Itulah kekuatan silaturahim semakin banyak silaturahim semakin kuat konsumen anda merasa percaya dengan anda

Dan ini terbukti dengan pengalaman saya yang pernah saya alami.

5. Sekarang atau menyesal
Tekhik ini adalah salah satu tekhik yang power full karena dengan tekhik ini anda bisa untuk membuat konsumen anda beli SEKARANG juga.karena mereka akan menyesal jika tidak beli SEKARANG

Untuk melalukan tekhik ini ada harus memberikan sesuatu yang lebih atau bonus untuk pembeli anda, karena itulah yang menjadi pembeda saat konsumen anda beli sekarang

Untuk contoh anda bisa intip di bawah aja
#UdahKebawahAja
A = ka bagaimana mau transfer untuk buku DI JAMIN PENGHASILAN 10 juta per bulannya kapan?
C = Paling besok ka
A = Lebih baik sekarang ka supaya mendapatkan diskon Rp.100.000 dari harga normal 465.000 menjadi 365.000 ka, kan lumayan kaka HEMAT Rp.100.000
C = Ah yang bener nih?
A = Benar ka namun hanya untuk hari ini saja ya, Besok harga kembali normal
C = oke,akan saya transfer sekarang, supaya dapat diskonnya, tunggu sebentar ya saya ke ATM dulu
A = Cepetan ya ka, INGAT diskon hanya berlaku hari ini saja loh ka
C = Sip ka
Bagaimana sudah terbayang tekhik ini kan??

Yang terpenting anda PANDAI membuat pembeli anda tergiur dengan diskon atau bonus dengan anda tawarkan dan akan merasa MENYESAL jika tidak mengambilnya

Sepertinya cukup sekian dari saya untuk tekhik CLOSING yang bisa anda lakukan melalui BBM
Lanjutannya bisa anda perdalam sendiri ya, karena semakin sering praktek maka anda akan mendapatkan pola mudah CLOSING versi anda sendiri yang bisa anda terus ulang berulang- ulang kali .

Dan saat anda telah menemukan pola tersebut jangan lupa anda bagikan kepada orang lain ya, termasuk ke saya hihihi

Ilmu jangan nikmati SENDIRI, Kecuali anda mau kaya SENDIRI , ini yang BERBAHAYA
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment