TRIK MAGIC JUALAN DI BBM

TRIK MAGIC JUALAN DI BBM

Seseorang penjual yang sudah memiliki midset jualan yang HEBAT akan menemukan sebuah kenyataan bahwa :
“ JUALAN bukan sekedar cari UANG,Namun mencari KEBERKAHAN lewat produk/jasa yang sedang di pasarkan “
 
Termasuk untuk anda yang sedang menjalankan jualan online via BBM anda pun harus memiliki midset seperti di atas,karena midset anda lah yang akan membentuk anda menjadi penjual seperti apa.

Pada kesempatan kali ini saya akan membocorkan kepada anda, pengalaman saya bagaimana dengan jualan via BBM saya bisa dengan MUDAH mengenal para penjual yang lebih sukses dan lebih mahir dari saya,walaupun di pisahkan oleh jarak yang cukup jauh.

Karena saat kita jualan akan menemukan macam-macam tipe penjual,kebetulan saya memasarkan buku bisnis dengan target market para penjual termasuk para online shop

Di situlah saya menemukan banyak penjual dengan macam-macam usaha dan pengalaman mereka yang selalu menjadi tauladan untuk saya penjual pemula.

Tanpa banyak berbelit-belit lagi saya akan memBOCORkan trik saya membuat pendekatan kepada para penjual yang lebih mahir dan lebih berpengalaman dari saya:
Sudah siapkan menerima sedikit ilmu dari saya???

1. Buat Grup BBM
Seperti yang sudah saya ceritakan pada bab sebelumnya bahwa saya memiliki grup khusus para pembeli saya,jadi kalau mau masuk ke grup tersebut harus membeli produk saya dulu hehehe…

Mengapa demikian??
Karena dengan system seperti itu sama saja saya memfilter orang-orang yang benar-benar serius jualan,Bagaimana ga serius jualan ,Wong harga buku & Dvd bisnis ekslusif yang saya pasarkan harganya itu 200 ribuan hehehe (tanpa di sadari yang order itu hanya yang berani berinvestasi untuk ilmu dan termasuk orang-orang Hebat )

Nah saat anda telah memasuki grup khusus yang saya buat,anda tidak hanya menjumpai produk yang saya pasarkan ,namun lebih banyak ilmu yang anda dapatkan,karena saya membuat grup tersebut untuk tujuan edukasi juga untuk anda sebagai anggota grup dan untuk saya pribadi

Dan di antaranya dalam grup khusus yang saya buat memiliki beberapa Room obrolan sebagai berikut !!

1. Diskusi Umum
Room ini berisi tentang ilmu harian atau informasi umum yang saya berikan atau anggota grup.dan kadang-kadan room ini kami gunakan tempat sharing dadakan hehehe
“ ilmu itu kadang datang mendadak, tugas anda cukup memberikan kepada orang lain atau menerimanya “
Nah di room itulah salah satu tempat saya menerima ilmu dari para anggota grup yang sudah jago dan mahir jualan

2. Kegiatan Harian
Seperti namanya room ini di gunakan untuk harian yang bersifat ilmu harian baik saya yang mengisi dengan broadcast edukasi atau para anggota grup yang mau berbagi ilmu jualannya secara gratis

3. Kegiatan Mingguan
Room ini di gunakan untuk sharing mingguan oleh salah satu anggota yang saya paksa sharing setiap minggunya hehehe #Jahat
Tapi terkadang ada anggota yang mau mengisi materi di mingguan tanpa di paksa sama saya hehehe, begitulah cara mereka memberikan ilmu dan saling bertukar ilmu sesama anggota grup

4. Kegiatan Bulanan
Jika anda menyangka room ini untuk sharing bulanan,anda salah ya hihi
Karena room ini di buat untuk menargetkan OMSET bulanan bagi para anggota grup termasuk saya dan di sini adalah tempat kami berkomitmen berapa OMSET yang ingin di capai setiap bulannya
Dan alhamdulilah saya telah menjadi korban komitmen saya di room ini karena saya tidak dapat mencapai OMSET 10 Juta dalam sebulan dan saya mendapatkan HUKUMAN di larang Broadcast Jualan selama Sebulan (Bulan APRIL)

Nah saat kegalauan saya memuncak karena tidak bisa membuat broadcast jualan akhirnya saya MELAMPIASKAN dalam tulisan ini . Jadi artikel ini adalah Pelampiasan saya karena saya tidak bisa broadcast Jualan heheheh

Tapi saya sangat senang di saat saya mendapatkan hukuman saya masih bisa menulis E-book ini untuk membantu anda bisa terus berkembang bisnisnya dan mengembangkan diri anda .

“Hukuman Tak Selamanya Membuat anda TERTEKAN,Namun membuat anda semakin BERKESAN dengan kehidupan “
 
Sudah siapkan anda menargatkan OMSET anda bulan INI ??
Jika anda belum siap menargetkan TARGET Omset anda , kapan anda akan semakin berkembang bro hehehhe

5. Promosi Sahabat Pengusaha
Di room inilah para anggota mengisi dengan penawaran produk mereke,Namun sampai saat ini room ini salah satu yang paling jarang terisi karena para anggota di grup saya jarang berjualan di grup saya karena pastinya mereka memiliki grup jualan masing-masing.

Dan saya bisa melihat mereka adalah penjual-penjual hebat yang bisa menempatkan dirinya dalam setiap situasi.

6. Promosi Sahabat Billionaire Store
Seperti judulnya,room ini adalah tempat saya mengisi dengan broadcast jualan saya pribadi, namun saya jarang isi,kenapa?

Karena tanpa promosi mereka juga beli ke saya hehehe #Kepedean
Yang benar itu karena saya tidak mau membuat grup saya rame dengan broadcast jualan saya pribadi karena saya pun selalu broadcast ke mereka dengan broadcast seperti biasanya.

Dan seperti yang anda ketahui grup khusus ini di buat untuk tujuan edukasi bukan sekedar jualan
“Semakin sering mendapat& memberikan Edukasi, Semakin mudah mendapat REZEKI”
Itulah salah satu rumus dari saya ya

7. Peraturan di grup
Di sinilah saya memberi peraturan di setiap roomnya agar setiap anggota pun tahu tujuan dari setiap room supaya tidak meliru

Namun terkadang saya dan para anggota kadang salah room saat sharing dadakan malah di room sharing mingguan bukannya di diskusi umum
#MaklumMasnusia kan kadang lupa dan hilap
Begitulah manusia yang tidak sempurna, dan harus kita sadari juga secara pribadi

Dan saya lebih banyak mendapat ilmu itu dari sharing mingguan yang di bawakan oleh setiap anggota dengan tema yang begitu bervariasi untuk menambah otak saya yang belum terisi banyak ilmu. #MaklumPEMULA.
Saya yakin anda akan bertanya seperti ini
“Jika saya yang memasarkan produk/jasa yang pembelinya adalah orang biasa saja bagaimana saya menambah ilmunya? “
Itukan yang akan anda pertanyakan kepada saya?jika iya akan saya jawab secara tuntas agar anda tidak perlu repot berpikir sendiri hehehhe #JustQiding
Oke, coba anda ikuti saran saya ya
1. Invet pin BB yan bermanfaat
Untuk menemukan pin yang bermanfaat untuk menambah ilmu jualan anda, anda bisa melihat broadcast penjual tersebut yang pasti isinya bukan sekedar jualan tapi ada ilmu atau pencerahan iman maupun motivasi
Saat anda telah menemukan akun BBM seperti itu sering-sering saja anda sapa saat akun tersebut broadcast atau sering chat akun tersebut dengan

Basa-basi dan sekali-kali ajak membicarakan dengan bisnis mereka seperti apa
Tanpa mereka sadari mereka akan menceritakan kondisi jualannya seperti apa dan saat seperti itulah anda mulai masuk untuk meminta pendapat tentang jualan anda dan akhirnya akan terjadi pembicaraan sharing ilmu yang akan saling menambah ilmu anda dan mereka
“Dekati,Pahami, Ikuti dan terakhir ilmu akan menanti “

2. Membuat Grup sharing khusus sendiri
Saya ingin menantang anda untuk membuat grup sharing khusus edukasi,caranya bagaimana?
Pertama ,anda kumpulkan akun-akun yang memiliki ciri-ciri seperti poin 1 minimal sebanyak 30 akun,setelah anda memiliki akun-akun tersebut anda mulai ajak mereka menyatukan visi dan misi untuk membuat grup sharing khusus agar bisa saling bertukar ilmu dan informasi.
Kedua, setelah mereka bersedia maka anda membuat grup dan anda sebagai adminya dan anda bisa buat room-room obrolan khusus sesuai yang anda inginkan dan di sekapati atau bisa MENYONTEK isi room di grup saya
Ketiga, Setelah anda membuat grup dan Roomnya maka anda buat system sharingnya seperti apa dan bisa di sesuaikan dengan keinginan setiap anggota grup.
Terakhir,Anda sebagai admin harus konsisten dalam mengawal kegiatan atau bisa anda menunjuk anggota lain untuk mewakili anda jika anda tidak bisa mengawal grup karena ada keperluan yang mendesak
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment