Inilah Barang yang paling laku di facebook

Penasaran ingin tau produk apa yang paling laku dijual online di Facebook? Saya akan bahas pada artikel Inilah Barang Paling Laku Dijual Online ini. bahwa sebenarnya semua barang dapat laku ketika dijual online. Namun dari banyaknya barang dan produk yang ditawarkan di internet, pastinya tetap ada beberapa barang yang memang paling laku dan paling banyak diminati oleh orang-orang khususnya di Indonesia ini. Dengan mengetahui jenis produk yang paling laris dijual secara online, tentu kita juga dapat ikut untuk menjual produk tersebut untuk mendapat keuntungan. Namun perlu diketahui juga, makin laris barang tersebut, saingan kita yang menjual barang sejenis juga semakin banyak.

1.Walau trend batu Akik mulai turun, Penjualan batu permata lewat facebook ternyata masih tetap ramai walau sedikit agak berkurang peminatnya, Jualan batu permata/batu akik lewat facebook sungguh sangat menjanjikan,rata rata keuntungan untuk satu biji batu bahkan bisa 2-3 kali lipat dari harga modal
jualan batu permata
Lelang batu permata difacebook

2. Produk Fashion. Menurut survei Google, produk pakaian merupakan barang pertama yang dibeli secara online. Banyak orang membeli produk pakaian dari facebook untuk menghemat waktu. Pada umumnya pembelanja online atau konsumen online lebih ingin menghemat waktu dari pada menghemat uang. Konsumen online untuk produk-produk pakaian ini juga tidak hanya kaum wanita, kaum pria pun juga banyak yang gemar berbelanja produk fashion online. Beberapa produk fashion paling diminati oleh pria ialah busana muslim, jaket, jam tangan, dan sepatu. Barang-barang fashion adalah produk paling laris yang dijual online di facebook.

3. Gadget. Produk gadget berada diposisi kedua. Banyak orang Indonesia yang mencari dan membeli produk gadget dan barang-barang sejenisnya dari internet. Sebagian besar dari konsumen online ini adalah orang-orang yang sibuk bekerja dikantor dan tidak sempat untuk bepergian ke mall-mall. Terlebih biasanya jalanan diperkotaan sering macet sehingga mereka memilih melakukan pembelian secara online untuk menghemat waktu dan energi.
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment