OPTIMASI Tokopedia

Caranya mudah dan simple kok..
Kw “cara seo tokopedia” saya letakkan di spot-spot ini (liat gbr) :
1. Nama Toko
2. Slogan
3. Deskripsi
4. URL toko
Karena kata ‘tokopedia’ untuk input di nama toko dilarang, ya sudah saya
akalin pake kata ‘tokopedi@’.
OPTIMASI Tokopedia
Nanti penampakannya jadi seperti ini:
OPTIMASI Tokopedia
Untuk Optimasi Produk, kw diletakkan di sini:
1. Nama Produk
2. Deskripsi Produk
3. Nama Foto
4. Etalase Toko
OPTIMASI Tokopedia
Penampakannya seperti ini:
OPTIMASI Tokopedia
- - - - - -
Lha kalo saya jualannya Produk sepatu basket gmn?
Coba riset dulu mau pake kw yang mana?
Yang pencariannya banyak dan yang saingannya dikit, jangan nekat yang
persaingannya tinggi. Agak susah...
---
“ Optimasi Kata Kunci di Tokopediacuma bisa bersaing dengan persaingan
kata kunci level menengah ke bawah “
---
Mungkin karena faktor kita main di lahan Tokopedia yang ‘Hanya’ punya
peringkat 12 alexa ..diluar 10 besar, jadi kekuatan SEOnya kurang kuat.

Tapi apa salahnya di coba yah 

Begitulah tehnik Optimasi Onpage SEO yang saya lakukan di toko saya.
Oya, langkah selanjutnya untuk menambah view ...
Saya maksimalkan Medsos yang saya punya. Saya Share link produk tokopedia
di:
1. FB
2. Twitter
3. G+
4. IG
Dan Untuk lebih nendang lagi, saya share juga lewat Akun klonengan medsos saya lainnya.
Jadi lebih banyak juga Backlinknya, berlipat-lipat

Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. kalau ane nama tokonya produk asli negeri.. n didalamnya beraneka macam produk,, trus yang dioptimasi kw nya ngambil dari nama toko atau produknya

    ReplyDelete