KEAJAIBAN FACEBOOK

FACEBOOK

Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari facebook, banyak tutorial dan panduan yang tersebar di internet, bahkan buku-buku yang membahas ini pun sudah bejibun banyaknya.

Ada yang berpikiran, ah, paling juga tekniknya sama aja, isinya pasti itu-itu juga.

Ini dia masalahnya....
Sebagian orang mengatakan hal di atas, “ah, paling itu-itu juga”, “ah, tekniknya gak ada yang beda”.

Memang benar, teknik dan cara adalah hasil dari upaya mencoba dan terus mengulanginya sampai berhasil, tidak ada hal yang baru, hanya sedikit modifikasi dan memperbarui alur atau pola yang sudah ada.

Artinya memang untuk berhasil, rumusannya adalah itu-itu juga.

Sadarkah anda, bahwa untuk berhasil mendapatkan income dari media seperti facebook bukanlah siapa yang pintar dan cerdas tapi mereka yang tekun dan terus mencoba lah yang akan berhasil.

Berhasil atau gagal seseorang bermula dari pikirannya. Mereka melakukan dengan semangat dan terus mencoba, ketika gagal mereka tidak akan berhenti begitu saja. Mengulanginya dengan pola yang berbedA hingga menemukan cara yang benar dan berhasil.

Nah, sekarang anda termasuk yang mana? Jujur saya katakan bahwa belum lama saya masuk ke dunia online, baru hitungan bulan saja, sebelumnya saya 5 tahun lebih menjalani usaha secara offline, buka toko dan kios. Bukan hanya 1 tapi lebih. Berawal dari saya memperhatikan beberapa teman yang berhasil akhirnya saya mencoba dan mempelajari pola mereka, hingga akhirnya saya melihat peluang yang besar dari bisnis online.

“PELAJARI POLANYA, TEMUKAN AHA.. LALU ACTION JANGAN DITUNDA”

Nah, untuk hal ini saya tidak main-main, saya serius mempelajarinya, mulai dari otodidak berlajar sendiri, membeli buku-buku panduan, ikut webinar, ikut seminar, hingga akhirnya kursus selama berhari-hari saya jalani.

Yah... bisa ditebak, hasil yang saya dapatkan sebanding dengan upaya yang saya lakukan. Dari hasil menimba ilmu itu akhirnya saya membuat akun facebook khusus jualan dan lanjut dengan membuat 2 website khusus jualan juga, ya... bisnis offline saya segera saya onlinekan. Percuma sudah belajar dan
menimba ilmu, mengeluarkan biaya, menguras pikiran dan menghabiskan waktu yang tidak sedikit tapi tidak praktek-praktek.

Dari akun facebook dan 2 website yang saya buat, alhamdulillah atas izin Allah saya mendapatkan hasil puluhan juta rupiah, tidak menunggu waktu yang lama. Yang saya lakukan adalah memasarkan usaha offline ke online, menawarkannya dan taraaaa....... uang pun datang, sumber penghasilan baru.

Nah... di sini saya akan menjelaskan, bahwa untuk mendapatkan hasil jualan online di facebook adalah hal yang mudah dan mungkin, saya hanya mempraktikkan apa yang guru dan mentor saya lakukan, saya mengamati polanya dan mengikutinya. Yah... itu-itu aja ilmunya, yah... Cuma gitu-gitu
doang, gak ada yang baru, gak ada yang aneh, serius. Percayalah!

Seperti yang saya bilang di awal-awal, mereka yang berhasil di bisnis online adalah mereka yang tekun dan terus mencoba, mau belajar dan memperbaiki kesalahan. Nah... sekarang kita bongkar pola dan caracara dari guru dan mentor yang pernah
mengajari saya ilmu ini. Siap-siap ya.... semoga setelah ini 5 juta pertama anda segera anda dapatkan. Aamiin....

Loh kok kecil amat om hanya 5 juta? Sabar... di luaran sana memang banyak yang mengajarkan ilmu dengan angka yang fantastis, ilmu ratusan juta, ilmu milyaran.

Begini... saya tidak ingin muluk-muluk mengajarkan sesuatu, ada banyak dari kita yang masih sulit di awal-awal untuk mendapatkan income 500 ribu hingga 1 juta, bahkan banyak yang gagal sebelum mendapatkan hasil.

Mengindera ratusan juta bahkan milyaran bagi sebagian orang terasa mustahil dan tidak terbayangkan.... “terlalu banyak” hee..hee, dan otak mereka kadang memberi penolakan. Nah... kalo 5 juta? Ini hanya awalan, karena mudah dibayangkan dan mudah dihitung, sudah biasa kita lihat dan pikiranpun mudah
menerimanya.

5 juta bagi sebagian orang juga, teramat banyak dan lebih dari cukup, iya kan? Bermula dari hitungan jutaan dulu, baru nanti kalosudah berhasil naik ke angka yang lebih besar. BER-TA-HAP. Percayalah dari 5 juta pertama ini, selanjutnya akan menjadi puluhan juta, ratusan juta bahkan milyaran. Karena untuk mencapai 1
kilo jarak tempuh dibutuhkan 1 langkah kecil yang pertama.

“Jangan berhenti mencoba ilmu yang kata orang cuma itu-itu aja dan gitu-gitu doang, karena mereka hanya bisa ngomong, dan belum membuktikan.

bersambung bagian 2
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment