SEKALI BROADCAST, DAPAT CASH!

Selamat datang di bab favorit saya! Sungguh menyenangkanBbagi Saya bisa berbicara tentang hal-hal yang ada dalam bab ini. Bagaimana tidak, disaat orang-orang menyepelekan Broadcast yang seringkali mengganggu, Saya justru mencoba berpikir terbalik dengan cara memaksimalkan Broadcast ini sebagai media promosi yang efektif…

Mereka yang Sudah Membuktikannya
Awalnya banyak orang yang tidak percaya, mana mungkin hanya dengan mengandalkan Broadcast kita bisa dapat Cash! Tapi setelah Saya memberikan banyak bukti dan menunjukkan testimoninya, kepercayaan tersebut mulai tumbuh. Akhirnya, banyak alumni training Saya pun mencobanya. Dan benar-benar terbukti, mereka merasakan apa yang sudah Saya rasakan sebelumnya. Omsetnya naik drastis gara-gara mempraktikkan ilmu BlackBerry Marketing dari Saya. Mereka adalah salah satunya…
SEKALI BROADCAST, DAPAT CASH!
SEKALI BROADCAST, DAPAT CASH!
Andriyanto dan Yayuk adalah salah satu alumni training BlackBerry Marketing Saya. Setelah saya ajarkan bagaimana teknik membuat Broadcast yang POWERFUL, akhirnya merekapun merasakan dampaknya. Omsetnya pun naik. Jualannya makin laris. Tak hanya sekali, tapi berkali-kali. Keputusan mereka untuk investasi leher ke atas tidaklah sia-sia, karena berbanding lurus dengan hasil yang didapat.

4 Jenis Broadcast
Coba Anda perhatikan isi Broadcast yang masuk ke BlackBerry Anda, Broadcast seperti apa persisnya yang sering muncul? Kurang lebih, ada 4 jenis Broadcast yang sering masuk ke BlackBerry Anda:
 Promosi
Broadcast ini berisi konten promosi yang bertujuan menjual produk berupa barang atau jasa, entah itu produk makanan, kesehatan, fashion, gadget, MLM, pendidikan, seminar, dan lain-lain.
 Informasi
Broadcast ini berisi konten informasi terkini, berita terbaru, lowongan pekerjaan, peluang usaha, peluang keagenan, open reseller, pin train, dan lain-lain.
 Edukasi
Broadcast ini berisi konten edukasi yang bertujuan memberikan pencerahan atau pembelajaran, seperti edukasi bisnis, tips-tips kesehatan, hadits, renungan, kata-kata motivasi, dan lain-lain.
 GJ! alias Gak jelas
Broadcast ini berisi konten yang nggak jelas. Biasanya berupa tes kontak (tc), dibajak teman, info hoax, dan lain-lain.

Nah… dari 4 jenis Broadcast tersebut, Broadcast jenis apa yang sering Anda terima? Dan jenis Broadcast apa yang sering Anda kirim kepada kontak BlackBerry Anda?

Broadcast = End Chat
Setiap kali saya bertanya pada para peserta seminar atau training tentang Broadcast, lebih dari 80% peserta SELALU menghapus Broadcast dari teman-teman mereka. Bahkan, tak sempat membuka Broadcast tersebut, mereka langsung END CHAT. Kalau sudah BT banget karena terlalu sering Broadcast, akhirnya DELCONT. Betul? Ayo ngaku… Siapa yang merasa seperti itu angka tangan… Hehehe

Begini… Jika Anda saja sering menghapus Broadcast dari teman Anda, kira-kira menurut Anda, bagaimana respon teman-teman Anda jika Anda melakukan Broadcast ke mereka? Ayo pikirkan…. Yap! Betul sekali. Kurang lebih mereka pun sama dengan Anda. Mereka akan menghapus Broadcast dari Anda. Kalau nggak percaya, coba saja tanya teman-teman Anda.

Lalu bagaimana sebaiknya?

Cobalah menghargai usaha mereka. Jangan langsung end chat atau delcont pin BB mereka. Biasakan untuk membuka Broadcast dan baca isinya. Bisa jadi disana ada informasi penting dan berharga, atau produk yang sedang Anda butuhkan, atau bahkan ilmu baru yang Anda dapatkan dari Broadcast Edukasinya. “Hargailah orang lain, maka orang lain akan menghargai Anda”
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment