Cara Mendapatkan $1000 dari APK Android

A. Kerugian Membaca Ebook Ini :
Ane ucapkan terimakasih dan selamat karena telah mendownload ebook “Cara Mendapat Uang Dari Android” ini. Semoga ebook ini akan bermanfaat nantinya untuk agan-agan semua, ebook ini ditujukan untuk para newbi seperti ane dan yang punya blog tapi hanya mendapatkan penghasilan sedikit dari adsense, maupun yang udah berkali2 kebanned adsense untuk sama-sama belajar mengenai cara memperoleh dollar aplikasi android dengan mudah dan cepat.

Pumpung lagi anget angetnya ANDROID, dan mudahnya cara mendapatkan dollar dari si robot ijo ini.
Ebook ini akan membahas mengenai pembuatan aplikasi android tanpa koding dan dalam waktu singkat, bagaimana memonetize aplikasi android, mempublikasikan aplikasi, dan bagaimana mengoptimasi aplikasi yang sudah kita buat.

Kita akan menggunakan tools yang ada di internet yaitu createapk.com dan tentunya ide brilian kita, ebook ini ditujukan untuk para pemula yang mempunyai sedikit modal untuk dapat berpenghasilan dari aplikasi android.

Tools dari createapk.com mempunyai fitur untuk memaksimalkan penghasilan dari admob, dengan harapan kita disini akan dapat menghasilkan uang yang lumayan. Bagi yang belum tahu, admob adalah Adsensenya Android .

Buat agan yang mantan banned Adsense, punya blog pengunjungnya dikit, ebook ini sangat berguna untuk tetap mendapatkan penghasilan selain dari Adsense.

B. Kenapa Tanpa Koding?
Untuk membuat sebuah aplikasi android, ada dua cara yaitu:

1. Menggunakan Metode Koding
Kita diwajibkan untuk bisa koding menggunakan bahasa pemrograman JAVA. Kita harus mendownload tools androidnya yang ukuranya 500mb, belum lagi SDKnya yang total bisa mencapai ukuran 2gb. Internet aja susah gan mau download segede itu? Dan pengalaman ane, perlu belajar berbulan2 agar bisa membuat aplikasi android yang bagus. Namun itu semua hanya akan menguras waktu kita gan, aplikasi yang kita buat pun belum tentu mendapatkan penghasilan yang banyak. Bayangkan saja kita berbulan2 melakukan koding tapi aplikasninya tidak tepat sasaran, percuma waktu kita gan.

2. Menggunakan Tool di Internet
Cara ini merupakan cara termudah karena tanpa koding. ane disini berusaha membuat tutorial yang ringan tanpa koding dan segala macemnya dengan cara manfaatin apa yang ada aja biar yang gak bisa koding tetep bisa eksis bikin aplikasi android sembari mendapat dollar, hehe. Kan kalo tanpa koding agan yang tamat SMA atau SMP pun bisa coba, agan yang sarjana pendidikan yang gak tau koding juga bisa coba.

Dengan cara kedua ini pembuatan aplikasi android hanya memerlukan waktu 30 menit. Dengan memanfaatkan waktu 2 jam sehari, kita bisa membuat 4 aplikasi gan, bandingkan dengan cara 1? Hehe. Bicara soal bentuk aplikasinya menurut ane tidak mengecewakan dan masih layak disebut aplikasi android, dan kalau bicara soal hasil earningnya cara 2 ini sangat jauh melebihi cara 1 diatas.

Dengan waktu yang singkat akan mendapatkan hasil yang mantap dengan hanya memanfaatkan ide-ide brilian yang kita miliki.

C. Caranya?
1. Buat Akun di Admob.com
Admob merupakan sumber utama penghasilan dari aplikasi android. Dari akun ini nantinya kita akan mendapatkan dollar. Untuk pembayaranya mirip seperti adsense, namun bisa juga menggunakan bank lokal.
a. Cara Mendaftar Admob
1. Buka http://admob.com/ kemudian pada bagian kanan atas klik sign in to Admob.
Cara Mendapatkan $1000 dari APK Android
2. Login menggunakan akun gmail agan klik Sign in Now.
Cara Mendapatkan $1000 dari APK Android
3. Akan muncul tampilan seperti ini gan
Cara Mendapatkan $1000 dari APK Android
Klik yan Yes, use... agan akan dapet akun adsense gratis lo

4. Periksa alamat agan, harus valid ya gan buat menerima pembayaranya
Cara Mendapatkan $1000 dari APK Android
5. Klik yes use adword kemudian klik centangnya dan klik create admob account
Cara Mendapatkan $1000 dari APK Android
6. Terus klik get started, langsung ketrima gan  dan akan muncul seperti
ini.
Cara Mendapatkan $1000 dari APK Android
b. Cara Mendapatkan Admob ID
Untuk dapat ID admobnya klik Monetize new app dan akan muncul seperti ini
Cara Mendapatkan $1000 dari APK Android
Klik yang Add your app manually, Isi app namenya gan pilih platform android dan klik add app kemudian isi seperti ini dan klik save
Cara Mendapatkan $1000 dari APK Android
Akan dapat seperti ini
Cara Mendapatkan $1000 dari APK Android
Ad unit ID: ca-app-pub-7924181582640985/9765139972
ini yang akan kita gunakan gan, catat di notepad gan
Kemudian klik Create another ad unit, dan pilih yang tab Interstitial
Cara Mendapatkan $1000 dari APK Android
Masukkan Ad unit name dan klik save gan dan agan akan dapat seperti ini, Ad unit ID: ca-app-pub-7924181582640985/2241873173 ini juga akan kita gunakan gan, kemudian klik done
Dari cara diatas kita mendapat 2 admob id dengan tipe banner dan intersitial, tipe banner akan muncul dibawah aplikasi yang kita buat, sedangkan intersitial akan muncul dengan layar penuh gan, kita akan mendapat dolar yang banyak darisini 
Admob ID
Banner ca-app-pub-7924181582640985/9765139972
Intersitial ca-app-pub-7924181582640985/2241873173
Admob ID ini nantinya akan kita masukkan ke website createapk.com

BERSAMBUNG
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment