Kesalahan Fatal Bisnis Internet : Fokus setengah-setengah


Terjun di bisnis yang sama sekali baru memang tidak gampang. Perasaan was-was tidak bakal sukses di internet marketing pasti acap kali mendatangi anda. Akibatnya, anda tidak mencurahkan perhatian 100% pada bisnis ini.

Apalagi jika penghasilan anda dari internet marketing belum sesuai harapan... perhatian anda pasti akan beralih pada bisnis offline. Dan, anda akan berpikir, “saya akan serius di bisnis nyata...!” Ini gawat!

Anda harus punya “kaca mata kuda” untuk mencegah mata anda melirik ke sana-sini dan menjauh dari internet marketing. Nah, apa dan bagaimana “kaca mata kuda” itu?

Jawabannya adalah anda harus punya mentor. Dengan adanya mentor, anda jadi punya seseorang yang bertanggung jawab membantu anda tetap fokus pada jalur bisnis anda. Mentor inilah yang akan membantu
menampung kesulitan yang anda alami dan menampung segala keluh kesah anda.

Kadang-kadang hal ini sulit dilakukan, tetapi anda harus melakukannya!

Dobrak kesalahan #11: Lakukan cek mental tiap hari dan tiap minggu untuk mengetahui apakah anda tetap semangat untuk mencapai tujuan anda. Apakah anda tetap fokus? Jika tidak, bagaimana bisa kembali ke
jalur? Ingat, fokus sangat penting untuk mencapai kesuksesan!
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment