Kesalahan Fatal Bisnis Internet : Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau

Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau

Kita sering merasa jauh tertinggal dari orang lain. Rasanya orang lain jauh lebih sukses dan menghasilkan lebih banyak uang. Sementara kita merasa cuma bisa menghasilkan uang yang lebih sedikit. Ini adalah kesalahan fatal!

Melihat kesuksesan orang lain sebenarnya bagus untuk memotivasi diri kita. Kita harus menanamkan: “Kalau dia bisa berhasil, saya pun pasti bisa!”

Tapi, sayangnya kita malah jadi merasa minder dan rendah diri. Hasilnya kita malah jadi pesimis “Saya sudah berusaha sekian lama tapi kenapa tidak pernah ada peningkatan?”

Harusnya, kita tidak boleh hanya merasa iri dengan kesuksesan orang lain saja. Sebaliknya kita berusaha mempelajari kunci kesuksesan mereka. Dan tidak cukup itu saja, segera bertindak mengikuti gaya kesuksesan mereka. Jangan racuni diri anda dengan virus pesimis!

Setiap waktu, ada baiknya kita pantau kemajuan orang lain melalui blog, website, forum,… lalu tekan pikiran kita untuk berusaha mengikuti jejak mereka. Melihat peningkatan bisnis orang lain harus jadi pengobar
semangat anda!

Jangan sampai anda melihat orang lain makin meningkat, sementara anda jalan di tempat.

Dobrak kesalahan #12: Jika anda hanya jadi penonton, anda hanya bisa melihat kemajuan orang lain, memberi applause buat mereka, dan ikut senang dengan kemajuan mereka. Buat orang-orang melihat kesuksesan ANDA juga!
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment