Kesalahan Fatal Bisnis Internet : Rajin mendalami tanpa berbuat apapun

Rajin mendalami tanpa berbuat apapun

Ikut pelatihan itu bagus. Apalagi bagi anda para pemain baru di bisnis ini. Banyak hal menarik yang bisa anda jumpai. Di sana juga banyak informasi menarik yang bisa anda baca, lihat, dan dengar. Itu bukan hal yang jelek. Tapi, hati-hati!

Kadang anda malah jadi terlena dengan kesibukan macam ini. Anda pikir makin banyak yang kita tahu, makin banyak pula yang kita hasilkan. Padahal ini berbahaya. Karena waktu anda jadi tersita.

Tahukah anda bahwa kita tak bisa sukses kalau hanya belajar saja.n Anda butuh ACTION! Kurangi kebiasaan terlalu mudah membuang satu atau dua jam anda yang berharga tanpa melakukan apa-apa.

Mungkin yang anda lakukan hanya membaca posting di forum, membaca artikel dan ebook, atau menonton video online. Ini memang sangat menyenangkan dan anda bisa mendapat banyak informasi.

Tetapi kalau tak terkontrol sama artinya anda sedang menghamburhamburkan uang. Waktu yang mestinya bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan uang, malah anda sia-siakan. It’s time to get money!

Sekarang waktunya beraksi untuk mencapai kesuksesan yang anda inginkan! Alokasikan waktu setiap hari atau setiap minggu untuk membaca dan belajar. Tapi jangan sampai menggerogoti waktu anda untuk menghasilkan uang.

Dobrak kesalahan #7: Berhati-hatilah, perhatikan berapa banyak waktu yang sudah anda buang hanya untuk TIDAK MENGHASILKAN UANG.
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment