Kesalahan Fatal Bisnis Internet : Suka Berkhayal dan menunda-nunda

Suka Berkhayal dan menunda-nunda

Salah satu Kesalahan FATAL yang kerap kita lakukan adalah hobi berkhayal. Berkhayal itu haram bagi anda yang ingin sukses.

Dalam internet marketing anda tidak boleh membuang waktu percuma. Anda tahu kalau berkhayal itu hanya kegiatan menghabiskan waktu? Saat anda sibuk dengan khayalan anda tentang kesuksesan, sebenarnya anda bisa lebih realistis dengan bertindak nyata mengupayakan terjadinya kesuksesan itu. Sekarang dan saat ini juga! Bukan nanti setelah anda puas mengkhayal.

Berkhayal hanyalah satu strategi orang malas untuk menunda-nunda pekerjaan. Atau, kadang kita berkhayal malah karena kita takut gagal. Lalu bagaimana solusinya? Waktu berkhayal yang produktif bagi anda adalah ketika berkhayal itu digunakan sebagai bahan bakar untuk melakukan tindakan.

Dobrak kesalahan #13: Jika anda berkhayal tentang sukses, gunakan itu untuk membakar tindakan anda ! HENTIKAN berkhayal, lakukan tindakan.
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment