Kesalahan Fatal Bisnis Internet : Tidak menganggapnya sebagai sebuah bisnis

Tidak menganggapnya sebagai sebuah bisnis

Banyak orang memulai bisnis internet hanya untuk mengisi waktu senggang mereka. Mereka menganggap bisnis ini hanya iseng-iseng berhadiah. Satu jam ngurusi ini… satu jam ngurusi itu… atau bahkan kalau sedang mood saja.

Apa anda pernah beranggapan demikian? Menurut anda, bisakah sukses dengan cara seperti ini? Jika anda benar-benar ingin sukses, anda harus SERIUS. Anda harus memperlakukan bisnis ini seperti bisnis sesungguhnya. Anda boleh atur jam kerja anda untuk bisnis ini, tetapi gunakan waktu tersebut dengan benar. Tepati jadwal yang sudah anda buat!

Salah satu kelebihan internet marketing adalah keluwesan waktu. Terserah anda mau bekerja pagi, siang, atau malam. Lamanya jam kerja juga anda sendiri yang menentukan. Tapi sayangnya banyak yang terjebak dengan kemudahan ini. Jarang yang memanfaatkan waktu untuk bekerja secara teratur. Hasilnya jadwal kerja anda berantakan!

Tidak ada kedisiplinan.
Anda tentu BOLEH membangun bisnis internet dengan sepuluh jam setiap hari atau dalam seminggu…. yang penting anda konsisten dan tekun menjalaninya.

Untuk menjalani bisnis apapun memang butuh waktu. Ada rumus manjur yang perlu anda ingat: semakin banyak waktu yang anda habiskan untuk suatu bisnis, semakin cepat anda menuai sukses.
Artinya, anda perlu konsisten!
Tak ada gunanya anda bekerja full seminggu penuh tapi kemudian ‘bolos’ berminggu-minggu. Itu bukan cara yang baik untuk membangun sebuah bisnis.

Mereka yang dikenal sebagai pebisnis sukses mengorbankan banyak waktu. Hanya kerja keras lah yang bisa mengembangkan bisnisnya.

Karena itu tak perlu iri, mereka memang pantas merasakan apa yang mereka raih sekarang! Dan anda pun BISA seperti mereka! Dobrak kesalahan #3 Konsisten terapkan jam kerja untuk bisnis internet marketing anda (tidak peduli sedikit atau banyak) dan perlakukan bisnis anda sebagai bisnis yang sebenarnya.
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment