Kesalahan Fatal Bisnis Internet : Tidak cukup percaya diri

Tidak cukup percaya diri

Ini masalah yang kerap menimpa banyak pebisnis online. Sering kita bergulat dengan perasaan kita sendiri. Kita merasa belum punya banyak bekal menjalankan bisnis ini. Dan, akibatnya kita sama sekali tak pernah memiliki bisnis internet.

Ada yang menyebut problem ini sebagai bagian dari rasa rendah diri. Anda merasa belum cukup bagus, merasa belum cukup siap, dan malu jika ada orang lain yang melihat apa yang anda lakukan. Jangan biarkan
ini terjadi pada diri anda. Saran saya STOP! HENTIKAN PERASAAN-PERASAAN TAK BERGUNA ITU!

Bisakah? Ya, tentu saja anda bisa melakukannya. Ok. Mungkin ada banyak orang yang jauh lebih siap dari anda! Tapi, peluang-peluang di dunia internet itu selalu bermunculan. Selalu ada tempat untuk anda!
Ayo bangkit! Ada banyak orang di luar sana yang sebetulnya tidak lebih baik dari anda, tapi karena mereka segera memulainya, mereka bisa tersenyum setiap hari melihat aliran uang masuk ke kantong mereka!

Dan satu hal lagi. Mereka terus belajar dan mempraktekkannya sehingga semakin baik! Kalau cuma seperti itu, tentu anda juga bisa melakukannya!

Dobrak kesalahan #5: Tarik nafas dalam-dalam, hadapi rasa
takut…dan lakukan saja!
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment