Ngeroketin Omset Lewat Line

10 Juta / Bulan = jadi tiap hari kudu dapat 333.333,333333 perak .
Di buletin saja tiap hari pny penghasilan Rp 350.000 / Hari. . . . . Bisakah?
BISA!!!
Ada beberapa Cara:
1. Cari dan Jual Produk yang bisa ambil Profit Rp.50.000 ( Drophsip dulu gpp )
Jual 7pcs / Hari . . . “ saya awam, jualan barang mahal. .beraaatt om T.T “
2. Cari dan Jual Produk yang agak murah deh , dengan ambil profit Rp 20.000 ,
jual 18pcs/ hari . . . “kayanya bisa nih, tapi njual 18 pcs/hari msh beraat om”
3. oke, langkah Mutakhirnya:
Cari beberapa Jenis produk . misal: jual Jilbab, kaos, baju cewek, Rok .
1 Produk di bikinkan 1 Akun line@
* Note: 1Email di 1HP di 1app line@ . . .bisa bikin 4 akun line@ sekaligus lho
Di target: 1 Produk itu bisa njualin 4 – 5pcs/hari . .

 "> Gmn? Masih ga yakin?
Njualin produk 4-5pcs/hari dengan harga produk di bawah 100rb pengalaman
saya. . itu mudah lho. . . asal paham caranya. . .
. .
Nanti di materi tehnisnya, kamu akan paham cara-cara jualan lewat line@ ini
. Simak seksama yah


 PERBEDAAN LINE dengan LINE@
Ngeroketin Omset Lewat Line





; "> Perbedaannya :
 Ibarat:
LINE = Akun FB Personal, dengan keterbatasan Friend (max 5000 teman
Line)
LINE@ = Fanspage , dengan Follower tidak terbatas
 Di line@ nama username menggunakan simbol "@" di bagian depan yang
dapat kamu namakan sendiri/custom jika berbayar.


 Cara Membuat Akun LINE@ (LINEAT)
1. Unduh Aplikasinya dari Google Playstore HP kamu, lalu Login dengan data LINE
kamu.

Ngeroketin Omset Lewat Line
 2. Ceklist 2 Syarat & Ketentuannya > Next
Ngeroketin Omset Lewat Line

3. Beri nama toko atau komunitas kamu dan kategori yang relevan dengan
produk > Create

Ngeroketin Omset Lewat Line
4. Banyak pilihan kategorinya . . .mirip bikin akun Fanspage kan ?
Ngeroketin Omset Lewat Line
 Oya. . .
Pastikan kamu telah memiliki akun line sebelumnya ya. Karena untuk bikin akun
line@, terlebih dahulu kamu harus memiliki akun line. Dan Satu akun line bisa
untuk membuat 4 akun line@
Di awal mendaftar, kamu akan mendapatkan ID line@ secara random.
Artinya, anggaplah kamu mendaftarkan ID dengan nama @TipsCinta, kamu tidak
akan langsung mendapatkan nama ID tersebut.
Tapi Line@ akan langsung memberikan ID random, contohnya seperti ID pada
gambar di bawah.
Itu contoh ID line@ yang masih random, line@ memberikan ID saya @kle8890op
(contoh saja ya). Random bukan ? hurf dan angka acak
Kalau mau ID yang sesuai dengan keinginan kamu (custom), line@ menawarkan
fitur ID premium. So, Siapkan kocek ya kalau mau ID premium hehehe

Ngeroketin Omset Lewat Line
 
 Cara Membeli Akun ID Premium
Setelah Kamu menginstall LINE@, Kamu akan diberikan akun dengan ID “plat
bemo” yang terdiri dari abjad random, misalnya @r4nd0m. Mungkin jika Kamu
ingat BBM, Kamu pun akan mendapat PIN random yang tidak bisa kita pilih,
begitupun dengan LINE@
Namun di LINE@ Kamu bisa mengubah ID plat bemo Kamu menjadi ID sesuai
dengan apa yang Kamu inginkan seperti misalnya @sukasukakita. Disebut
dengan ID Premium.
Pertanyaannya, bagaimana cara mendapatkannya?
Syarat paling utama untuk membuat ID premium ini, Kamu harus beli, dan
menggunakan kartu kredit untuk pembayarannya. Jika, di titik ini Kamu tidak
punya kartu kredit, jangan dulu baca paragraf berikutnya. Pikirkan terlebih
dahulu akan pinjem kartu kredit siapa, baru lanjutkan membaca

Ngeroketin Omset Lewat Line
 "> Yang bisa membeli ID Premium adalah Paymaster yang ditunjuk di akun LINE@
tersebut.
Member
Sebuah akun LINE@ dapat dipegang beberapa admin, atau dalam LINE@ disebut
dengan Member (anggota).
Member adalah seseorang yang memiliki akun LINE. Jadi untuk menunjuk teman
Kamu untuk menjadi member, syaratnya dia harus install LINE dan LINE@ di
handphonenya.
Lalu undang melalui menu “Manage Member & Account >> Manage Members >>
Members >> Send Invitation On LINE (masukkan ID LINE)

Ngeroketin Omset Lewat Line
 Paymaster
Paymaster adalah member yang ditunjuk untuk membiayai pembayaran fitur
premium di LINE@, misalnya untuk membeli ID premium. Setiap member bisa
dijadikan Paymaster.
Setting paymaster disini:
Manage Member & Account >> Manage Members >> Paymaster. Pilih salah satu
member, klik save.

Ngeroketin Omset Lewat Line
 Ingat supaya Paymaster dapat bertransaksi (beli ID Premium), dia harus punya
Linepay sebagai media pembayaran ke kartu kredit.
Oke bagi Kamu yang sudah jadi Paymaster tapi belum punya Linepay, install dulu,
koneksikan Linepay dengan kartu kredit Kamu yang valid.

Ngeroketin Omset Lewat Line
 Proses Beli ID Premium

Masuk ke menu Bussiness Store >> Premium ID >> Purchase,
kemudian ikuti prosesnya mulai dari pemilihan nama ID hingga ke pembayaran
Linepay. Jika berhasil Kamu akan dikenakan biaya USD12 untuk tahun pertama.
Lalu akan dikenakan biaya USD12 di tagih ditahun berikutnya

Ngeroketin Omset Lewat Line
 Ada 2 kemungkinan saat pembelian, berhasil dan gagal.
Jika berhasil maka ID Kamu langsung berubah otomatis di profil LINE@ Kamu,
dan valid selama setahun. Namun, jika gagal ID tidak akan berubah.
Kemungkinan gagal ini biasanya karena kartu kredit dianggap tidak valid (Invalid
Card). Seringkali penolakan ini bukan karena kartu kreditnya yang gak valid, tapi
karena Linepay yang bego (iya bego) menganggap kartu kredit tersebut gak valid.
Dan kebegoan ini gak bisa diduga-duga kapan benernya.

Jika terjadi kasus ‘invalid card’ pada kartu kredit yg valid maka cobalah beberapa
saat lagi sampai akhirnya bisa. Dijamin pasti bisa.

Ngeroketin Omset Lewat Line
Ini adalah penampakan jika ID Premium berhasil dibeli, pada User ID tertulis ID
Premium kita.
Pembayaran juga bisa dilakukan pke VCN BNI. . . coba saja
Oya. .Pemilihan nama ID Premium sebaiknya di pikirin mateng2 yah. Karena
penamaan cuman bisa dilakukan 1x saja. . .kaga bisa diganti lagi.


BERSAMBUNG
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment