SEO Basic BACKLINK untuk Blog

Setelah membuat Blog dengan struktur yang benar, lakukan tahapan sebagai berikut dibawah ini untuk mendapatkan Backlink , yang maksud pengertian sederhananya seolah - olah bahwa setelah mendirikan BANGUNAN hendaknya kita meminta ijin kepihak YANG TERKAIT (misal Dinas Pertamanan, Dinas Kebersihan, Dinas Perdagangan, Dinas Ketenagakerjaan, dll). Sehingga jika ada INVESTOR atau CUSTOMER meminta data ke Dinas Dinas tersebut bisa memberikan DATA kita , dan akhirnya JUALAN kita laku.
Adapun 6 langkahnya sebagai berikut :
1. Free ADDURL , bagi pemula MINIMAL 150 ke WEBSITE untuk submit/add URL untuk mendapatkan kefamiliaran dari SEARCH ENGINE, agarmengenal alamat URL kita ( 1 hari maksimal 5 submit ) .
2. Mendaftarkan ke SOCIALMARKER untuk mendapatkan BACKLINK paling tidak 50 Web Social Bookmark ( 1 hari maksimal 5 submit ) .
3. Dilanjutkan mendaftarkan ke AUTOPINGER dan PINGOAT , agar JUDUL BLOG atau TITLE BLOG kita cepatdiketahui oleh Search Engine. kurang lebih 50 PINGER yang ada ( 1 hari 1 kali Ping saja ) .
4. Kemudian lakukan PENDAFTARAN juga ke :
a. Blogcatalog
b. Mybloglog
c. Blogtoplist
d. Artikelmu
e. Scribd dll
5. LakukanBLOGWALKING dengan teknik khusus.
6. Dan yang tak kalah pentingnya adalah DUMMY BLOG yang tujuannya untuk menanam backlink.

Untuk penjelasan lebih detail beserta contohnya sebagai berikut :

1. FREE ADURL sangat penting khususnya untuk kedua SEARCH ENGINE terbesar didunia maya yaitu GOOGLE dan YAHOO. Lakukanlah di 150 website url dan dilakukan cukup 1 kali saja.

Adapun c aranya sebagai berikut , t uliskan free addurldidalam kotak google, jika sudah keluar lakukanlah perintah satu persatu disaat kita masuk satu persatu website yang muncul.
SEO Basic BACKLINK untuk Blog
Salah satu contoh untuk pengisiannya :
http://www.googloem./caddurl/
SEO Basic BACKLINK untuk Blog
http://www.freeaddurl.o-rbgi/nc/gaidd.cgi
SEO Basic BACKLINK untuk Blog
2. Pendaftaran di SOCIALMARKER yaitu di http://socialmarker.com/
Dan yang harus disiapkan d alam pendaftaran adalah :
Nama Blog : http:// pesanjaketonline .com/
Judul Blog /Title Blog : JAKET JACKET PESAN JAKET JAKET ONLINE 

SloganBlog /Tagline Blog : Jaket, Bikin Jaket, Order Jaket, Pesan Jaket Malang, Jaket Bandung, Jaket Samarinda, Ja ket Surabaya, Jaket Depok
Tags : Jaket, Jacket, Pesan Jaket, Pesan Jaket Online, Jaket Online, Bikin Jaket, Order Jaket, Pesan Jaket Malang, Jaket Bandung, Jaket Samarinda, Jaket Surabay

SEO Basic BACKLINK untuk Blog
3. Dilanjutkan pendaftaran di PING SERVICE ( Pingler.com, Googleping.com, Pingoat.com, dll
SEO Basic BACKLINK untuk Blog
Adapun fungsi keduanya untuk membuat JUDUL BLOG kita dikenal oleh PING yang ada, sehingga nantinya blog kita akan mudah ditemukan oleh sea rch engine.

4. Untuk selanjutnya didalam melakukan BLOGWALKING ke Blog lain ( lebih baik yang berkategori sama dengan blog kita ), FORUM ( Kaskus, Yahoo, dll ) hendaknya selalu memberikan Thread/ COMMENT yang senada dengan tulisan yang ada dan ada 3 hal yang sebaiknya dilakukan :
Mengucapkan salam.
Memuji blog yang kita kunjungi.
Memberikan comment yang mendukung.
Meninggalkan identitas kita, sehingga akan secara mudah kita diketahui siapa kita .


5. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah manfaat dari DUMMY BLOG , karena yang pasti kita akan mendapatkan kekuatan backlink. Sebaiknya buatlah dummy blog yang berbasis wordpress misalkan :
blogdetik.com (http://blogdetik.com/wp -signup.php )
dagdigdung.com (http://dagdigdug.com/wp -signup.php )
blog.com ( http://blog.com/ )
dll

SEO Basic BACKLINK untuk Blog
SEO Basic BACKLINK untuk Blog
6. Youtube backlink .
Buat video promosi produk di Youtube. Selain mudah membuatnya, video youtube yang dibuat dengan kaidah yang benar akan mudah ditampilkan di halaman terbaik Google. Selain akan dilihat calon pembeli, kita juga bisa cantumkan link ke blog kita sehingga visitor akan berkunjung juga ke blog

SEO Basic BACKLINK untuk Blog
Kesimpulannya jika kita melakukan semua instruksi diatas PASTI DIJAMIN blog anda menjadi terkenal dan ujung ujungnya ORDERAN pasti datang. Dan TIPS dalam mempraktekannya hendaknya diselang seling pekerjaannya untuk menghindari kebosanan, namun selalulah mengingat sudah sampai mana pekerjaan kita yang sebelumnya.

Demikianlah cara membangun BLOG dengan kemampuan SEO sehingga kita tidak hanya jadi TUKANG KAYU dan TUKANG BATU saja, karena habis membuat RUKO yang bagus dan indah TERUS DITINGGAL .Yang akhirnya tidak ada yang datang dan tidak ada yang beli, ALIAS SEPI.Oleh sebab itu kita harus jadi Developer, Marketing, Customer Service, Sales dan Owner.


Apakah anda tidak kepingin seperti blognya http://pesanjaketonl ine.com/rata rata perhari 600 orang yang berkunjung. Kalau 1 persen saja yang order ( 6 orang ), 1 orang nilai ordernya dirata -rata 10 juta x 6 orang = 60 juta. Keuntungan 30% = ???????... MAU ??? !!!
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment