300 ribu hingga 1 juta rupiah/hari dari Google Adsense

Punya Blog pribadi? Baik itu melalui Blogger.Com ataupun Wordpress.Com ? Kalau jawabannya IYA, maka kita bisa menggunakan Google Adsense untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Pada dasarnya, menghasilkan uang dengan AdSense bukan merupakan konsep yang rumit . Hal pertama yang harus Kita ingat adalah, kita akan menghasilkan banyak uang berdasarkan seberapa banyak visitors meng-klik ads (iklan) yang terpampang dalam website/Blog kita. Semakin banyak yang meng-klik, semakin
besar jumlah uang yang kita dapatkan.

Memperoleh uang dengan AdSense adalah sesuatu yang sangat mudah, apalagi jika website kita memiliki jumlah kunjungan yang cukup tinggi. Kalo tidak ada yang mengunjungi website kita, siapa yang akan meng-klik adsnya? Hehe.

AdSense bagi pengguna blog menjadi sangat populer karena menawarkan kemudahan dalam memperoleh uang dan tentu saja karena pendaftaran untuk Adsense ini tanpa biaya alias Gratis

Penasaran cara mendaftarnya? Berikut langkah-langkah singkatnya:

1. Bukalah alamat http://www.google.com/adsense/start/ di Browser komputer.

2. Kemudian klik tombol bertuliskan Get Started Now. Maka akan tampil halaman ini.
Google Adsense
3. Tekan Yes, Proceed to Google Account Sign In bila sudah punya akun Google atau buat baru dengan klik No, Create A New Google Account. Lalu login dengan akun tersebut.

4. Isi kolom yang tersedia dengan data dan keterangan lengkap mengenai website yang akan dipasang Adsense. Setelah selesai klik Continue.

5. Pada halaman terakhir ini, lengkapi keterangan mengenai alamat, data diri (Contact Information) serta hal-hal lainnya yang berkaitan dengan mekanisme pembayaran uang dari Google Adsense kepada kita.

6. Setelah Account Google AdSense Kita di-approve, maka kita segera dapat memulainya . Google akan mengirim targeted Ads ke website/Blog kita. Kita pun sudah bisa menerima pundi-pundi uang dari blog milik kita tersebut.

Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment