Bagaimana Saya Mendapat $50/Day Dengan TEKNIK ASEM BANGET

Tentu sangat menyenangkan bukan, Anda bisa berbuat banyak untuk orang-orang yang Anda sayangi, bisa banyak sedekah dan waktu ibadah serta bisa jalan-jalan kemana suka ….

TETAPI , ….
Selama ini mungkin ANDA termasuk orang yang ingin tahu dan mencoba bagaimana cara mendapatkan $$$ lewat Google Adsense, namun kebanyakaninilah yang terjadi ….. :
1. Berbagai cara dicoba , hasilnya NOL BESAR
2. Capek dengan SEO yang RIBET
3. Bingung memilih DOMAIN dan HOSTING
4. Bingung memilih NICHE yang tepat
5. Ga punya UANGdan WAKTU yang cukup

Semua menyebabkan rasa MARAH, KECEWA, FRUSTASI dan akhirnya MENYERAH seolah sudah tidak ada harapan lagi ……

Semua hal diatas tidak akan terjadi bila ANDA menggunakan Teknik yang saya sebut ASEM BANGET (ADSENSE SOSIAL MEDIA BRUTAL DAN TERTARGET) meski ANDA seorang NEWBIE sekalipun !!!

Teknik ASEM BANGET adalah cara yang sangat SIMPEL danPOWERFULL Teknik yang digunakan sangat mudah untuk dilakukan bahkan bagi seorang NEWBIE sekalipun karena hanya tinggal COPAS materi dan sedikit KREATIF. Dan yang paling menggembirakan adalah semuanya GRATIS.

ANDA tidak perlu membeli tool mahal atau bermain SEO yang njelimet. Teknik yang dilakukan hanya mengandalkan trafik dari Sosial Media yaitu FACEBOOKdan pembuatan web dengan BLOGSPOT/BLOGGERdengan menggunakan HIGH PAYING KEYWORD.

Jika ditambah dengan menggunakan VIDEOYOUTUBE akan lebih dahsyat. Semuanya serba INSTANT. Tidak perlu menunggu berbulan-bulan untuk mulai memanen $$$ pertama ANDA dari internet.

Berapa sih harganya ? Tunggu dulu. Tolong dijawab dengan JUJUR
1. Berapa Harga untuk membeli Domain, Hosting, Plugin. Theme untuk membangun Website Anda ?
2. Berapa lama waktu Anda melakukan optimasi SEO (ON PAGE DAN OFF PAGE) yang RIBET dan NJELIMET ?
3. Berapa uang yang telah Anda habiskan untuk membeli Tools berbayar untuk RISET KEYWORD, mencari ARTIKEL atau VIDEO yang VIRAL ?
4. Sudahkah Anda mendapat $$$ yang CUKUP sesuai dengan EFFORT yang sangat BESAR, LAMA dan BIAYA TINGGItersebut ???

Mulai hari ini, KATAKAN TIDAK dengan cara lama, Karena saya akan ungkap RAHASIA Bagaimana mendapat $ 50/Day dengan 3 Langkah Mudah yang sudah TERBUKTI !!! DIJAMIN !!! Saatnya ANDA menggunakan TEKNIK ASEM BANGET Hanya dengan Rp. 500.000 Anda akan mendapat $$$ pertama hanya dalam hitungan tidak sampai 7 hari, tidak perlu menunggu hitungan bulan dan berdarah-darah.

Ya, ANDA tidak salah lihat. Cukup 500 ribu dan dalam 7 Hari. DIJAMIN !! Apakah Teknik ini ILLEGAL ??? Tidak. Teknik ini sangat LEGAL dan bukan cara BLACKHAT.

Teknik yang dilakukan ASEM BANGET mengikuti evolusi Sosial Media yang saat ini memang Booming. Sedikit gambaran pertama kali Google mengenalkan Search Engine Optimization dengan SEO On Page dan Off Page untuk urusan traffic atau mendatangkan pengunjung sehingga menjadi Page One di search engine. Kemudian muncullah metode berbayar yang dikenal dengan Google Adwords. Jika Anda mahir dengan Google Adwords, maka dengan mudah tampil Page One.

Karena saat ini adalah eranya Sosial Media, maka Saya menggunakannya sebagai Shortcut trafficnya. Anda tidak perlu susah payah dengan belajar SEO atau ahli Google Adword, cukup dengan FACEBOOK, GRATIS dan merupakan Sosial Media terbesar dengan Total lebih dari 1,5 Milyar pengguna, Di USA 157 juta dan Indonesia 41 juta.

Sudah tahu kan alasan kenapa harus facebook ? Jika Anda lebih paham Sosial Media lain bisa juga dicoba, siapa tau hasilnya lebih JOSS Oke, langsung saja ke Teknik Rahasia Pertama

1. MEMBUAT AKUN FACEBOOK
Siapa yang ga tau Facebook, anak SD aja tau. Sosial media punya Marc Zuckerberg ini gratis dan sangat user friendly. Berikut ini langkah pertama mendulang $$$ lewat internet meski ANDA seorang NEWBIE.
1. Membuat 50 akun facebook USA yang terlihat natural
2. Ide nama Akun Facebook USA bisa dibuat dengan membuka www.fakenamegenertaor.com
3. Ide profil wajah dapat diambil dari www.vk.com, www.tagged.com, www.pinterest.com
4. Gunakan Lightshoot untuk capture foto (Silakan Donlot gratis kog, https://app.prntscr.com/en/download.html)
5. Profil wajah ambil wanita sexy (lebih disarankan, tapi jangan yang vulgar/porno, karena akun kita bisa disuspend) karena lebih mudah untuk di add friend

- Cara Membuat Akun facebook US
1. Siapkan 50 nomor kartu telepon
2. Kartu Telepon ini digunakan untuk verifikasi akun
3. Isilah Profile Akun sampai mencapai 100%, sehingga terlihat natural dan kemungkinan lebih aman terhadap badai banned dari negara api
4. Akun profile meliputi tempat tinggal, kota asal, pekerjaan dan pendidikan semuanya USA
5. Berikut ini link kota-kota besar di USA berdasar data dari Wikipedia https://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_kota_di_Amerika_Serikat_menurut_jumlah_penduduk
6. Jika akun profil facebook lengkap, maka secara otomatis facebook akan menampilkan berita yang sedang Trending saat ini sesuai negara masing-masing di sebelah kanan laman. Jadi ga perlu repot-repot cari berita yang lagi hot.

Cara lain membuat Akun Facebook
1. Gunakan Smartphone Android untuk membuat akun Gmail
2. Dari akun Gmail yang sudah dibuat melalui Android, bukalah akun gmail anda dengan PC
3. Buatlah Akun Multi Chrome untuk setiap akun Gmail yang sudah dibuat
4. Dari setiap akun Chrome buatlah akun Facebook yang sudah kita ambil idenya dari Fake Name Generator
5.Dengan cara ini tidak perlu verifikasi nomor
Bagaimana Saya Mendapat $50/Day Dengan TEKNIK ASEM BANGET
Perhatikanlah gambar diatas !!!
Contoh akun fb klonengan saya yang profilnya sudah diisi lengkap 100%, maka disebelah sisi kanan (di dalam kotak merah) akan terlihat berita yang sedang trending. Apa ga enak tuh ….
Cara Membuat Multi Akun Chrome
- Bukalah Browser Chrome
- Klik Pojok Kanan atas yang berupa 3 garis, Klik Setting, Klik Add Person, Isilah profil dengan nama yang sudah kita dapat dari Fake Name Generator.
- Lakukan sampai punya 50 akun Chrome
- Jika Anda lebih yakin dengan Browser lain, silakan saja mungkin hasilnya bisa lebih baik
Bagaimana Saya Mendapat $50/Day Dengan TEKNIK ASEM BANGET
Bagaimana Saya Mendapat $50/Day Dengan TEKNIK ASEM BANGET
Bagaimana Saya Mendapat $50/Day Dengan TEKNIK ASEM BANGET
Bagaimana Saya Mendapat $50/Day Dengan TEKNIK ASEM BANGET
5. Setelah memiliki 50 akun Facebook klonengan, maka lakukanlah postingan berupa artikel dari Blogspot dengan Niche yang telah kita tentukan, baik di time line sendiri maupun di grup yang kita ikuti
6. Masuklah ke grup-grup dengan niche yang sesuai Blogspot yang kita buat
7. Lakukan add friend, confirm. Like and share agar terlihat natural
8. Lakukan add friend maksimal 15 per hari, masuk ke grup hanya 1 grup per hari, Confirm maksimal 100 perhari
9. Agar maksimal, Setiap akun fb klonengan kita harus memiliki sedikitnya 100 teman)
10. Agar maksimal saat add friend atau confirm pilihlah hanya teman yang dari USA atau Eropa saja. Biasanya dari India, Arab atau Afrika sangat bernafsu, he he ..
11. Setelah memposting satu artikel, silakan lakukan TAGGING ke 49 akun yang lain.
12. Rawatlah ke 50 akun klonengan ini baik-baik, jagalah seperti akun ini adalah akun utama kita.
13. Cara diatas adalah dengan cara TERTARGET
14. Bila ingin mendapat $$$ maksimal buatlah akun klonengan lagi semampu anda, lakukan add friend dan confirm. Serta TAGGING seperti diatas ke semua friend tidak terbatas dengan 50 akun klonengan yang telah kita buat. Lakukan dengan memakai Imacros
15. Cara ini yang saya sebuat dengan cara BRUTAL
16. Dengan cara ini akun kita lebih rawan di suspend
17. Seringkali dengan adanya perubahan algoritma dari Facebook, program Imacros tidak berjalan atau hanya dapat tagging ke sedikit teman.
18. Cara ini hanya tambahan saja, akan maksimal jika Anda menggunakan tools yang bisa otomatis, tetapi biasanya berbayar. Anda bisa padukan TheGraph dan Efbi Jumper
19. Jika Anda punya Tools untuk Auto Posting tentu akan sangat efektif, tapi tetaplah berhati-hati, karena seringkali pasukan SATPOL PP darI Facebook ini biasanya galak banget
20. Jika anda malas membuat sendiri Akun Facebook, sebenarnya bisa juga beliakun Facebook yang sudah jadi. Harganya Rp. 2.000 – Rp. 5.000 per akun.

Saya bukan resellernya lho ya, Tapi boleh juga sih kalau dimakelarin. He he. Oke, berikutnya kita lanjutkan Teknik Rahasia ke 2. Karena saya yakin Anda sudah biasa dengan FACEBOOK. Kalau ga bisa, TERLALU kata Bang Haji Roma.

2. Konsep Rahasia HIGH PAYING KEYWORD
Saat ini kita telah memiliki 50 akun Facebook klonengan. Sebelumnya kita sempat membahas untuk membuat blogspot dan mengisi artikel. Blogspot apakah yang akan kita buat ? Niche apakah yang paling baik ?

Sebelum membuat Blogspot, saya akan mengenalkan sebuah tools (lagi lagi GRATIS), silakan kunjungi www.keywordspy.com.Kalau anda punya uang bisa juga gunakan SEMRUSH. Tools ini kita gunakan untuk mencari keyword apa saja yang memiliki advertiser yang berani membayar mahal untuk setiap kata
kuncinya. Kita di sini akan berkenalan dengan Konsep High Paying Keyword.

Silakan Googling deh apa itu High Paying Keyword biar lebih pintar. Dengan tools ini kita akan melihat Berapa Jumlah Advertiser ? Berapa yang mencari kata kunci per bulannya ? Berapa CPC (cost per click) nya ? Bila ingin mendapat informasi lebih maksimal, Anda bisa Upgrade. Kesalahan saya saat pertama mulai bermain Adsense adalah hanya melihat CPC tinggi, tetapi ini sedikit menipu. Karena ternyata ada yang CPC tinggi tetapi saat Real Time tidak ada Advertiser yang mengiklan. Atau saat ini nilainya tidak besar lagi.Nah ..lho

Lihat contoh HPK berikut, tinggi sekali, tapi bila sekarang kita lakukan pencarian, hasilnya ….ZONK
Nah, jika Anda Googling dengan kata kunci High Paying Keyword biasanya akan banyak muncul artikel yang mengulasnya kan ? Sayangnya biasanya itu tidak

Uptodate. Tool ini akan membantu kita apakah masih ada advertisernya. Sayang kan sudah GE ER mau dapat earning tinggi, ternyata itu terjadi pas 2 bulan atau tahun lalu.

Tapi kita liat contoh berikut ini …semuanya uptodate
Bagaimana Saya Mendapat $50/Day Dengan TEKNIK ASEM BANGET
Bagaimana Saya Mendapat $50/Day Dengan TEKNIK ASEM BANGET
Kembali ke laptop. Pengalaman saya saat menggunakan keywordspy ada 5 Niche dengan nilai CPC tinggi, sekitar $ 50 - $ 100 per kliknya. Berikut adalah Niche yang saya maksudkan
1. Mesothelioma
2. Structured Settlement
3. Donate Car
4. Personal Injury
5. Car Insurance
Silakan anda berkreasi mencari HPK yang lain, mungkin saja akan menemukan yang lebih dahsyat

Bila kita tuliskan dengan keyword tertentu, akan terlihat keyword lainnya dengann nilai CPC nya. Kata kunci- kata kunci itulah yang akan kita gunakan sebagai ide pembuatan artikel lainnya.

Misalnya, pada kata kunci (keyword) jika kita tulis mesothelioma akan muncul beberapa turunannya beserta jumlah pencariannya seperti berikut,
mesothelioma lawsuits 1,900/mo $103.55
mesothelioma attorneys 40,500/mo $114.05
mesothelioma law firm 12,100/mo $119.32
mesothelioma attorney 49,500/mo $118.88
mesothelioma lawyers 40,500/mo $115.31
mesothelioma law 22,200/mo $119.16
mesothelioma lawsuit 5,400/mo $107.41
Saya cuma bisa bilang WOW … Sudah jelas kan arahnya ??? Oke, kita lanjutkan langkah terakhir Teknik Rahasia ASEM BANGET

3. Buat Web dengan NICHE sesuai HPK dengan BLOGSPOT/BLOGGER
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment