DIJAMIN PENGHASILAN 10 JUTA PER BULAN (2)

PENGHASILAN 10 JUTA PER BULAN

Uang Bukan Tuhan
Namanya bisnis tentu untuk mencari uang. Besarnya omzet, tingginya profit, dan banyaknya pelanggan merupakan hal yang paling kita impikan dalam bisnis. Hal inilah yang akan menambah pundi-pundi uang kita.

Namun patut kita renungkan, apakah ini yang lebih sering ada dalam pikiran kita disbanding YANG MEMBERI uang kepda kita?

Coba pikirkan, sesungguhnya siapa yang member uang kepada kita? Apakah pelanggan? Reseller? Agen? Atau distributor? Jawabannya:BUKAN!!! Sesungguhnya yang member uang kepada kita adalahTUhan, Allah SWT. Dia member melalui tangan pelanggan, reseller, agen, atau distributor kita. Namun pertnayaan selanjutnya, siapa yang lebih sering kita pikirkan? Lebih sering kita khawatirkan?

Lebih sering kita takutkan? Jangan-jangan ini terjadi juga pada kita…
· Bingung dikala Omzet turun, tapi biasa saja dikala iman turun
· Resah kalau profit kecil, tapi biasa saja kalau sedekahnya kecil
· Takut kalau kehilangan Pelanggan, tapi biasa saja kalau Ibdahnya nggak ada kemajuan
· Khawatir kalau penghasilan berkurang, tapi biasa saja saat Ketaqwaan berkurang

Kami yakin Anda sejalan dengan kami bahwa uang bukan Tuhan. Namun pada kenyataannya di lapangan, seringkali kita lebih seing memikirkan tentang uang yang kita hasilkan dibandingkan memikirkan DIA yang
memberikan uang kepada kita. Padahal, Tuhanlah yang menggerkan pelanggan membeli pada kita. Tuhanlah yang menggerakan reseller, agen, dan distributor mengambil barang dari took kita, bukan pesaing kita.

Bisnis bukan hanya tentang seberapa banyak uang yang kita hasilkan, tetapi juga tentang seberapa banyak uang yang kita hasilkan, tetapi juga tentang seberapa jauh bisnis kita mampu mendekatkan kita pda Tuhan. Bukan hanya tentang untung-ruginya saja, juga tentang Surga Neraka-Nya.
“Kalau bisnis hanya memikirkan uang, lama-lama bakal Berpulang. Kalau bisnis memikirkan Tuhan, bikin hidup makin Mapan…”

Uang = Energi
Hmm… Bagaimana ANda menyikapi tentang Uang? Bisnis itu nyari UNTUNG. Namanya untung itu ukuranya seberapa banyak uang yang dihasilkan. Gaji pegawai juga pakai uang. Bayar supplier pakai uang. Apalagi bayar hutang, juga pakai uang, bukan pakai daun. Punya banyak uang bukanlah sesuatu yang negative bahkan dihindari. Malahn, kita harus memiliki banyak uang.

Jadikanlah uang sebagai energy untuk mencapai impian-impian kita yang sesungguhnya: membangun usaha yang lebih besar, menggaji lebih banyak karyawan, memberdayakan lebih banyak mitra, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kalau sudah lurus dalam memandang uang, maka hidup akan lebih tenang. Tidak ada alas an untuk capek, lelah, atau bosan saat mencari uang. Sungguh, perjuangan kita dalam bisnis bukan hanya untuk kepentingan pribadi saja, ada orang-orang yang bergantung pada keberhasilan bisnis yang kita bangun: keluarga, Karyawan, tim, mitra, sedang menunggu bisnis kita terus tumbuh dan berkembang. Jadikan ini semangat dan energy yang kuat bagi kita dalam menjalankan bisnis.

Percaya atau tidak, saat bisnis kita melibatkan banyak orang, maka rezeki akan terus datang dan berhamburan. Inilah saatnya kita menjadikan bisnis kita sebagai jalan rezeki untul lebih banyak orang…
“ Sinergi dan Berbagi akan mempercepat aliran REZEKI…”
10 juta itu mudah
Benarkah meraih 10 juta itu mudah? Bagi yang belum mengalami akan mengatakan hal ini sulit. Ditambah lagi
dengan embel-embel tanpa dating ke kantor, tanpa sowan ke dukun. Haduuuh… dalam pikirnya: Beneran bisa? Pakai jimat dan aji-aji apa? Ciyusss??

Huzzzzs…!!! Ini beneran bisa dan serius, bukan pakai jimat apalagi aji-aji sakti mandraguna. Cara yang dipakai adalah BISNIS.
“Emang orang bisnis tidak dating ke kantor”
Maksudnya, kantor orang bisnis itu kan bebas dimana aja… pokonya asal bisa ngehasilin duit, itulah kantornya. Dan yang pasti tidak ada jadwal masuk kantor. Kantornya bisa di kamar tidur, garasi, bahkan di toilet (sambil bawa gadget).

Pertanyaan selanjutnya, apakah semudah itu meraih penghasilan 10 juta dari bisnis? Jawabannya: MUDAH bagi yang sudah mengalami, SULIT bagi yang belum pernah merasakan sama sekali. Makanya buku ini dibuat bukan hanya untuk meraih 10 juta saja, namun lebih. Bismillah Mungkin bagi Anda yang sudah merasakan penghasilan 10 juta akan mengatakan, “kok Cuma 10 juta? Sekarang saja udah 100 juta perbulan? Bisa buat Omzet Milyaran?”

Jawabannya: BISA!! Kan sudah kami jelaskan di awal, yang kami ajarkan ini berdasarkan pengalaman, bukan sekedar teori doangz! Selain itu, ilmu ini sudah digunakan banyak klien dan alumni kami hingga menghasilkan MIlyaran rupiah.

Bagi yang belum pernah merasakan mungkin Anda bilang, “Beneran bisa dapet 10 juta? Dijamin? Ada Garansi? Kalau tidak bisa mencapai 10 juta apa uang saya bisa dikembalikan?” “Hanya orang lemah yang meminta jaminan pada orang…” kalau pertanyaan dan pemikiran seperti ini masih ada di benak Anda, mending jangan lanjutkan baca buku ini sebelum selesai menjawab pertanyaan berikut:

ü Apakah Anda YAKIN bahwa Allah menciptakan manusia dengan sebaik-baik penciptaan?
ü Yakinkah Anda bahwa setiap manusia diberi Hak yang sama oleh Allah untuk SUKSES?
ü Apakah Anda Yakin bisa meraih penghasilan 10 juta per bulan, bahkan lebih?

Tentu Allah menciptakan manusia dengan sebaik-baik penciptaan dan memberikan hak sukses yang sama. Tinggal manusia sadar akan kemampuan dirinya lalu menggunakannya secara maksimal sehingga
berhak untuk mengambil jatah suksesnya.

Coba ingat-ingat lagi mengenai firman Allah berikut ini…
“ Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadan diri mereka sendiri.” (QS. Ar-ra’d :11)

Kesuksesan diri Anda ada di tangan Anda, bukan orang lain. Anda bukanlah orang lemah hingga untuk nasib kedepan perlu jaminan orang lain. Kami yakin Anda manusia-manusia pilihan yang siap menghadapi dengan segala tantangan, rintangan, dan cobaan dalam meraih impian.

Sudah banyak orang yang merasakan penghasilan 10 juta per bulan dari bisnis yang mereka bangun. Kami pun yakin, Anda akan segera merasakannya dalam beberapa bulan kedepan. Aamiin
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment