JUALAN LARIS GARA-GARA BLACKBERRY

Senang rasanya jika Saya bisa berbagi banyak pengalaman dengan Anda. Apalagi seandainya pengalaman yang Saya bagikan tersebut berdampak positif terhadap kemajuan bisnis Anda. Waaah…. Bahagia sekali rasanya…

Laris Gara-Gara BlackBerry
Saat pertama kali menggunakan BlackBerry, Saya sempat berpikir, “Apa spesialnya barang ini dibandingkan handphone yang lain?”. Yang tergambar dalam pikiran Saya ketika itu, bedanya hanya di “Pin” nya saja. Ya, BlackBerry punya pin khusus sebagai identitas dalam BlackBerry Messengernya yang bisa digunakan untuk saling komunikasi satu sama lain. Itu saja…

Hmhhh…. Bisa dibilang Saya gaptek! alias nggak ngerti apa-apa soal BlackBerry. Tapi seiring berjalannya waktu, Saya mulai paham cara menggunakannya dan seluk beluknya. Saya pun menjadikan BlackBerry ini sebagai salah satu media promosi untuk produkproduk Saya.

Hasilnya LUAR BIASA!!! Tanpa disangka-sangka, gara-gara BlackBerry…

-Buku ke-2 Saya yang berjudul “7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula” menjadi Best Seller di bulan pertama! Hanya dalam beberapa hari saja, sudah terjual 3000 eks secara cash keras. Anda bisa hitung sendiri berapa omsetnya. Sekedar info, harga buku tersebut adalah Rp 60.000.

-Peserta seminar dan training Saya membludak! Padahal Saya tidak banyak mengandalkan media promosi kecuali Twitter dan BlackBerry. Hasilnya Luar Biasa! Omsetnya WOW!!

-Salah satu bisnis Saya yang bergerak di bidang fashion laris manis. Tiada hari tanpa closing. Setiap hari closing, closing, dan closing… Hanya modal BlackBerry doang.

-Salah satu bisnis Saya yang bergerak dalam bidang Advertising laris nggak karuan! Setelah Saya ukur, ternyata banyak klien Saya yang closing gara-gara BlackBerry.

-Saya diundang ke banyak tempat untuk memberikan Seminar dan Training Bisnis lewat teman-teman yang ada di BlackBerry.

-Saya terhubung dengan para tokoh-tokoh Entrepreneur di Indonesia lewat BlackBerry.

-dan lain-lain…

Jika harus disebutkan satu per satu, banyak sekali dampak positif yang Saya rasakan gara-gara BlackBerry ini. Alhasil, Omset 100 Juta sudah mampu ditembus, bahkan melampauinya. Sekali lagi, semua hal tersebut dicapai hanya gara-gara BlackBerry.

Berbagi Pengalaman
Setelah Saya mampu membuktikannya sendiri, sebagai rasa syukur, Saya ingin berbagi pengalaman dan ilmu Saya ini kepada banyak orang. Akhirnya pada tanggal 23 September 2013 Saya memutuskan untuk membuka kelas training BlackBerry Marketing di Bandung.

Hasilnya diluar dugaan! Saya KAGET! Saya kaget ketika Saya tahu bahwa ternyata training ini sangat BERDAMPAK! Satu per satu alumni

training melapor dan memberikan testimoni positifnya kepada Saya, padahal Saya tidak pernah memintanya. Alhamdulillah… Tak cukup disitu, setelah training, Saya pun memutuskan untuk membuka kelas Privat BlackBerry Marketing untuk para alumni. Hasilnya memang DAHSYAT! Kalau tidak percaya, biarkan Saya
meyakinkan Anda dengan cerita dari mereka…

Closing 1,8 Milyar Gara-Gara Broadcast!
Salah satu alumni training Saya, Pak Mukti Aji, berhasil mempraktikkan ilmu BlackBerry Marketing ini. Saya kaget ketika beliau mengirimkan BBM kepada Saya dan mengatakan bahwa beliau baru saja berhasil closing tender sebesar Rp 1,8 Milyar.
JUALAN LARIS GARA-GARA BLACKBERRY
Hebatnya lagi, beliau merasakan kedahsyatan ini dua minggu setelah praktik ilmu BlackBerry Marketing Saya. Semuanya berawal dari sebuah Broadcast, yang berujung CASH! (baca: DUIT)
JUALAN LARIS GARA-GARA BLACKBERRY
Closing 50 Juta Gara-Gara BlackBerry!
Mba Nadhila, salah satu reseller buku Saya yang kebetulan ketika itu Saya undang untuk hadir dalam training Saya, berhasil Closing Rp 50 juta setelah praktik ilmu BlackBerry Marketing. Ketika itu ia berhasil menjual salah satu produk dalam bisnisnya yaitu bata hebel. Yang Saya tidak percaya, dampak hebat tersebut dirasakan dua hari setelah ikut seminar. DAHSYAT!!

Penghasilan Satu Bulan, Didapat dalam Satu Hari!
Mas Gilang, yang ketika itu memutuskan untuk ikut privat bersama Saya, sempat kebingungan dalam mempromosikan produknya. Setelah Saya bantu analisis dan beri masukan terutama dalam format Broadcastnya, hasilnya LUAR BIASA! Ia mampu closing penjualan sepatu sport dengan nominal yang cukup tinggi. Menurutnya, penghasilan sebulan yang lalu bisa ia dapatkan hanya dalam sehari saja… AMAZING!!
JUALAN LARIS GARA-GARA BLACKBERRY
Jual Stok Lama, LARIS!
Salah satu klien Saya, Pak Yuza, adalah owner Sepatu Hujan Cosh yang berdomisili di Surabaya. Produknya adalah sepatu hujan. Sudah bisa Anda prediksi, produk ini sifatnya musiman. Jika tidak memiliki strategi marketing yang tepat, akan cukup kesulitan dalam menjual produk ini saat musim kemarau.
JUALAN LARIS GARA-GARA BLACKBERRY

Nah… Sama dengan klien dan alumni training Saya lainnya, awalnya Pak Yuza juga kebingungan dalam menjual barang stok lama yang sudah terlalu lama menumpuk di gudang. Setelah Saya berikan tips-tips dan Saya ajarkan beberapa teknik closing disertai ilmu BlackBerry Marketing kepadanya, akhirnya stok produk tersebut habis seketika, alias LARIS! Alhamdulillah…

 Tembus Omset 800 Juta Per Bulan
Mba Erlyanie, owner Cream Beauty Pearl Skincare erl, adalah salah satu alumni training saya yang juga pernah privat langsung dengan Saya. Beliau memiliki impian yang tinggi untuk tembus 5 Milyar di akhir tahun 2014. Ketika itu, bulan Januari 2014, ia bercerita bahwa omsetnya masih Rp 200-300 jutaan per bulan. Setelah Saya coba bantu beri masukan dan ia pun mempraktikkan ilmu yang Saya ajarkan, tiba- tiba 2 bulan setelah privat ia kirim BBM ke Saya dan mengatakan bahwa omsetnya kini sudah tembus angka Rp 750 juta/bulan. Bahkan terakhir kali Saya berkomunikasi dengannya sekarang omsetnya sudah tembus Rp 800 juta/bulan. Sungguh hasil FANTASTIS yang hanya menggunakan BlackBerry sebagai media promosi dan jualannya.

Kini… Giliran Anda!
Masih banyak klien dan alumni training Saya yang merasakan kedahsyatan dari BlackBerry ini ketika mereka gunakan sebagai media promosi secara maksimal. Anda dapat melihatnya selama Anda membaca buku ini kedepan. Tapi itu semua tidak menjadi penting, ketika Anda hanya menjadi penonton dan pengagum mereka saja. Kini saatnya Anda merasakan apa yang mereka rasakan. Ini adalah giliran Anda! Giliran Anda membuktikan bahwa Anda pun bisa seperti mereka, bahkan melebihinya…

By Dewa Eka Prayoga

Bersambung : TEMBUS OMSET 100 JUTA MODAL BLACKBERRY

Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment