TEMBUS OMSET 100 JUTA MODAL BLACKBERRY

Saya yakin Anda sudah tidak sabar ingin segera tahu bagaimana caranya agar Anda bisa mendapatkan 100 Juta per bulan modal BlackBerry. Tenaaang…. Saya pun sama. Saya tidak sabar ingin segera membagikannya kepada Anda. Mari kita mulai…

Business is About Number
Walaupun buku ini membahas tentang BlackBerry sebagai media promosi, tapi pada kenyataannya Saya tidak hanya akan membahas tentang hal itu saja. Ada prinsip-prinsip penting yang harus Anda miliki agar Anda benar-benar bisa TEMBUS OMSET 100 JUTA.

Salah satu prinsip yang ingin Saya sampaikan disini adalah “Business is about Number”. Apa maksudnya?

“Keputusan yang Anda ambil dalam bisnis sangat dipengaruhi oleh ANGKA-ANGKA yang muncul dalam bisnis Anda sebelumnya…”

Bicara soal angka, kita akan dihadapkan pada sebuah data. Yang namanya data tidak akan pernah berbohong. Nah sekarang coba Anda pikirkan, sudahkah Anda mengetahui data-data terakhir dalam bisnis Anda? Misalnya…

 Berapa omset yang Anda dapatkan pada bulan lalu?
 Berapa rata-rata omset yang biasa Anda dapatkan pada bulanbulan sebelumnya?
 Berapa profit yang tercantum dalam laporan keuangan Anda?
 Berapa uang yang masuk ke rekening pribadi Anda sebagai hasil dari keuntungan bisnis Anda?
 Berapa jumlah customer Anda saat ini?
 Dari total jumlah customer tersebut, berapa banyak orang yang beli produk hanya satu kali saja?
 Berapa banyak customer Anda yang telah melakukan repeat order setiap bulannya?
TEMBUS OMSET 100 JUTA MODAL BLACKBERRY
Apakah Anda mengetahui data-data tersebut? Jika sudah tahu, bersyukurlah… Artinya mindset bisnis Anda sudah benar. Karena bagaimanapun keputusan-keputusan Anda dalam bisnis akan sangat dipengaruhi oleh data-data tersebut. Jika belum tahu, segera cari tahu. Rapikan laporan keuangan Anda dan lihatlah berapa omset dan profitnya disana. Selain itu, rapikan juga database customer Anda, cari tahu mana yang hanya beli satu kali saja dan mana yang sudah repeat order.

Ayo masukkan datanya disini…
 Omset bulan lalu : …………………………………
 Omset rata-rata : …………………………………
 Profit bersih : …………………………………
 Cash yang diterima : …………………………………
 Total customer : …………………………………
 Jumlah customer yang repeat order : ………………………….
 Jumlah customer yang hanya beli sekali : ………………………….

Target Anda…
Apa pentingnya Anda mengetahui data-data diatas? Disinilah pentingnya… Data-data tersebut akan menjadi pijakan Anda dalam menentukan target Anda kedepan. Sehingga Anda akan melihat diri Anda sendiri apakah Anda benar-benar realistis atau tidak? Apakah target tersebut dapat dicapai atau tidak? Apakah
memungkinkan dicapai dalam waktu dekat ini atau tidak? Dan seterusnya…

“Ingat, Target Anda harus benar-benar SMART”
(Specific, Measurable, Achivable, Realistic, Time Bond)
• Specific : dapat diuraikan dengan rinci dan jelas
• Measurable : dapat diukur secara kuantitatif
• Achievable : memiliki kemungkinan untuk dicapai
• Realistic : masuk akal, rasional, dan tidak mengada-ada
• Time Bond : terikat oleh waktu

Untuk mengukur target Anda, biarkan Saya bertanya kembali kepada Anda tentang hal-hal berikut ini. Silakan tuliskan jawabannya pada kolom dibawah ini…
 Berapa target omset Anda tahun ini secara keseluruhan?
 Berapa omset yang sudah Anda dapatkan sampai saat ini?
 Berapa kekurangan omset yang harus Anda capai pada bulanbulan berikutnya?
 Kenapa Anda harus berkomitmen untuk mencapai bahkan melampaui target tersebut? Apa yang membuat hal tersebut penting untuk dicapai? Ceritakan….
 Berapa persen keyakinan Anda bahwa target tersebut akan tercapai?
 Apa yang membuat Anda yakin? Apa yang membuat Anda tidak yakin? Jelaskan!

Media Promosi untuk Bisnis
Pada praktiknya di lapangan, Anda tidak hanya menggunakan BlackBerry saja dalam mengupayakan agar bisa Tembus Omset 100 Juta per bulan. Ada banyak media promosi lain yang bisa Anda gunakan baik secara offline maupun online selain BlackBerry.

Berikut contoh-contoh media promosi melalui offline:
 Flyer
 Katalog
 Yellow Pages
 Spanduk
 Billboard
 Baligho
 Umbul-umbul
 Poster
 X-Banner
 Stiker
 Kartu nama
 Kupon
 Mobil Branding
 Seminar dan Kegiatan
 Nulis Buku
 Majalah
 Buletin
 Gabung Komunitas
 Buat Komunitas
 Publisitas
 Press Release
 Bazar
 Direct Sales
 Member Card
 Buat Film
 Iklan TV
 Iklan Adlibs Radio
 Liputan On-Air Radio
 Talkshow Radio
 Liputan TV
 Talkshow TV
 Newsletter
 dan lain-lain

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan beberapa media online lainnya sebagai media promosi, diantaranya:
 SMS Blast
 Posting di Facebook
 Fans Page Facebook
 Facebook Adds
 Promo Twitter
 Media Placement
 Landing Pages
 Google Ads
 Youtube
 Kaskus
 S.E.O
 Website Development
 On-Line Store
 Blog Development
 E-learning
 Online demo
 Email marketing
 Trade Portal
 Market Place
 dan lain-lain

Nah pertanyaan Saya, dari sekian banyak media promosi tersebut:
-Media apa saja yang sudah Anda gunakan untuk promosi produk Anda?
-Dari beberapa media tersebut, media apakah yang paling memiliki kontribusi besar dalam mendatangkan customer untuk Anda?
-Media apakah yang menyumbang Omset tertinggi untuk bisnis Anda?

Apakah Anda sering mengukurnya? Apakah Anda SELALU mengukurnya? Kira-kira menurut Anda, kalau Anda sendiri tidak pernah mengukur dan tidak tahu efektivitas dari setiap media, bagaimana Anda bisa memastikan Omset Anda Tembus 100 Juta?

So, mulai sekarang, ukurlah efektivitas dari setiap media promosi yang Anda gunakan… SEKARANG!!
TEMBUS OMSET 100 JUTA MODAL BLACKBERRY

http://ustadblogger.blogspot.com/2016/05/tembus-omset-100-juta-modal-blackberry-2.html
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment