BROADCAST = CASH

bbm

Sebelum saya memulai materi ini,saya ingin memulai dengan beberapa pertanyaan, bisa ?
- Yang Pertama, Menurut anda broadcast itu apa?
- Yang Kedua, Apa yang anda lakukan saat mendapat broadcast?
- Yang ketiga, seberapa penting broadcast untuk anda ?
Coba anda jawab dulu masing-masing pertanyaan di atas #UdahJawabAja
Oke, apakah sudah di jawab?

Jika sudah dijawab cek jawaban anda apakah sama seperti yang ada di pikiran saya
- Yang Pertama, Menurut anda broadcast itu apa?
Menurut saya broadcast adalah media memberikan berita secara masal yang jika anda menggunakannya secara benar akan menghasilkan sesuatu yang positif,namun jika salah menggunakannya akan berdampak ke hasil yang negative

Nah yang ada di masyarakat kebanyakan menilai broadcast via BBM ini hanyalah SPAM dan membuat jengkel saja dengan isinya #SalahTekhik

Namun sebenarnya jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik ini bisa menjadikan broadcast ini sebagai media yang MENYENANGKAN dalam berjualan kenapa? Ya karena di situlah produk/jasa anda bisa tersebar luas (namun pastinya ada tekhiknya ya)

- Yang Kedua, Apa yang anda lakukan saat mendapat broadcast?

Coba anda angkat tangan siapa yang langsung menghapusnya?
Jika anda seperti itu,coba anda pikirkan kembali karena siapa tau dalam broadcast itu ada informasi yang akan anda dapatkan atau informasi yang anda cari-cari selama ini

“Hargai BROADCAST orang lain dulu,maka orang lain akan menghargai BROADCAST anda ”
Namun berbeda jika anda selalu mendapat broadcast yang sama dan anda tidak mau menerimanya lagi,anda bisa meminta kepada yang membroadcast agar anda di pisahkan agar tidak terkenal broadcast lagi

Jika masih seperti itu dan anda sudah meminta 3 kali untuk di pisahkan agar tidak terkenal broadcast tidak salah jika anda mendelcont kontaknya daripada anda terus marasa kesal hehehe

- Yang ketiga, seberapa penting broadcast untuk anda ?
Untuk yang satu ini relative setiap orang namun jika anda ingin menjadi orang yang bermaanfaat,maka anda dapat memberikan broadcast seputar ilmu setiap harinya karena saat anda memberi ilmu maka itu adalah di saat anda sedang menabung untuk dunia akhirat anda

Jika anda seorang online shop pastinya sangat penting karena broadcast ini sebagai media jualan anda,namun untuk para online shop saya INGATKAN jangan hanya jualan saja namun anda harus memberi manfaat juga
Karena jika anda masih selalu jualan dengan HARD SELLING bisa di pastikan umur bisnis anda tidak akan lama karena zaman sudah berubah ke arah SOFT SELLING ,berarti dapat di garis bawahi broadcast jualan anda juga harus memiliki unsur bermanfaat bukan sekedar jualan terus
“Jualan terus bisa mampus,sekali-kali beri manfaat agar jualan juga mulus “

Dari 3 pertanyaan, anda sudah bisa di simpulkan jika broadcast via BBM akan bermanfaat di tanggan para orang-orang hebat dan cerdas memanfaatkannya.

Bagaimana sudah siapkan untuk memanfaatkannya untuk media jualan anda dan sebagai saran bermanfaat untuk banyak orang ??

Baik akan segera saya bocorkan tekhik BROADCAST dapat cash yang terbukti murajab
Siap??

Untuk mengawali materi kali ini,saya akan jelaskan 2 broadcast yang WAJIB anda buat setiap harinya (itu juga kalau anda konsisten dalam menjalankannya )hihihi

1. BROADCAST EDUKASI
Seperti yang telah saya jelaskan pada bab sebelumnya, anda harus membuat broadcast edukasi ini setiap harinya dengan tujuan market agar mengetahui personal branding anda akan terlihat bagus lewat manfaat yang anda berikan melalui broadcast

Namun saya bukan mengajarkan anda agar membuat broadcast edukasi ini untuk kepentingan personal branding anda yang baik namun pada dasarnya tetap pada nilai manfaat yang tetap lebih di tekannkan,karena efek dari broadcast edukasi ini sangat luar biasa khususnya untuk anda yang mau terlihat bermanfaat di BBM

Bagaimana sudah terpikir membuat broadcast edukasi untuk market anda jika belum segera anda buat ya !!!
Jika anda bingung, akan saya beri contoh broadcast edukasi,namun ini khusus target market anda adalah online shop jadi yang saya berikan adalah ilmu jualannya

Sudah Tahu?? ;)
Sudah menjadi hal lumrah seorang pengusaha mengejar target omsetnya. Malah aneh jika ada pengusaha yg tidak punya target. Heu.. -_-" Kalau masih omset Jutaan kita bisa kejar sendiri, namun klo sdh puluhan bahkan ratusan Juta dikejar sendiri? Gempor, bro..
Maka, pengusaha perlu Team. Adanya team bakal melipatgandakan omset anda. INGAT! Penambahan ASET harus Meningkatkan OMSET. Team adalah Aset Berharga Anda.
Lakukan: 1. Pembinaan, 2. Motivasi, 3. Alur Kerja yg Jelas, dan Tentunya 4. Insentif Gaji yg Sesuai :D
Karyawan Anda adalah Jalan REZEKI Bisnis Anda. Bina & Jaga Mereka
Tak ada bisnis yg besar hanya krn seorang #SuperMAN, bisnis besar krn #SuperTEAM.
Sudahkah Anda memiliki #SuperTEAM?
Inilah Rahasia Membangun Bisnis Kelas Dunia!

Itulah salah satu contoh broadcast edukasi jadi isinya 100% ilmu tidak ada jualannya .setiap produk jualan memiliki targer market yang berbeda dan isi broadcast edukasinya yang berbeda pula bergantung dengan barang jualan yang di jual

2. BROADCAST JUALAN
Untuk broadcast jualan pada dasarnya tidak perlu saya jelaskan karena pastinya sudah mengerti,hanya saja tinggal tekhiknnya saja yang belum anda ketahui,namun tenang akan saya bocorkan semua tekhiknya pada bab ini sampai anda benar-benar mengerti 100 %

Sebelum kita memulai mempelajari tekhik broadcast ada baiknya ada baca terlebih dahulu broadcast yang menggunakan tekhik broadcast yang benar agar anda sudah ada gambaran akan membuat broadcast jualan yang seperti apa , oke jika ingin melihat contonya,anda bisa tengok ke bawah aja ya

TERAKHIR HARI INI, Jam 10 MALAM='(
*Tear*
Anda pasti sudah kenal mereka dan kemarin2 mereka datang ke indonesia loh =-d
Ya One Direction!!!
"Ah Sudah tau "
tapi kami yakin anda belum mengenai promo EDAN ini kan !!!
#WaduhKACAU
PROMO HANYA SAMPAI HARI INI ='(
Sama one direction kenal,masa sama promo EDAN!! kami masa ga kenal
Cuapek deh (tepuk jidat)
Bicara Promo kami sedang mengadakan yang EDAN

 Yaitu Buku
"Tembus Omset 100 Juta modal Blackberry"
Dan
" 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula"#CekDP
yang akan membongkar ilmu sebagai berikut :
1. Bagaimana Menghasilkan Uang Lebih Banyak dan
Lebih Cepat dengan BlackBerry?
2. Bagaimana Menjadikan Blackberry sebagai Mesin
Pencetak Uang yang dapat diandalkan?
3. Rahasia Mendapatkan Customer Lebih Banyak dan
Targeted!
4. Rahasia Sekali Bradcast, Dapat Cash!
5. Strategi Membina Reseller agar Loyal dan Terus Order
6. Teknik Closing yang Terbukti Ampuh Menghasilkan
Banyak Pelanggan
7. Cara Praktis Tembus Omset 100 Juta Modal Blackberry dll

Kenapa anda Harus miliki ini??
- Karena Sudah terbukti
- Ikut Promo ini anda akan mendapat Bonus juga
#BonusTanyakanKeAdmin
- Free ongkir seluruh INDONESIA
- ilmunya mudah di praktekan di pahami
Sekarang anda miliki ini
dan jadilah konsumen kami yang selanjutnya tembub omset 100 Juta modal blackberry
Pasti Mau kan???
Yaudah Order Sekarang
Karena stok semakin menipis karena di pasarkan oleh Ratusan Reseller Seluruh indonesia
Order SEKARANG atau Terlambat

TEHARKHIR Hari ini

Itu lah contoh broadcast jualan yang menggunakan tekhik broadcast ,bisa di pastikan yang membacanya langsung order deh hehehhe

tapi serius setelah saya broadcast itu alhamdulilah saya closing 5 orang senilai 1 jutaan

Mau seperti saya? Ya belajar tekhiknya donk hehehe

“Semuanya ada tekhiknya tinggal anda menemukan tekhik yang tepat untuk setiap aktivitas jualan anda “

Oke akan saya mulai tekhik membuat broadcast yang menjual dan tekhik ini bisa anda praktekan dalam setiap membuat broadcast jualan anda.
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment