RAHASIA BROADCAST YANG MENARIK DAN MENJUAL TERUNGKAP

BBM

Untuk tekhik Broadcast yang menarik dan menjual anda harus menguasai tekhik COPYWRITING

Karena Copywriting itu PENTING,kalau ga bisa Copywriting Dagangan GARING,kepala PUSING, Jalan MIRING-MIRING dan jadi SINTING
Hehehhe #NyontekDariKangDewa

Namun jika di perhatikan ilmu ini memang Penting karena ilmu ini adalah ilmu membuat kata-kata yang menarik dan menjual.dan dalam jualan online anda sangat di wajibkan menguasai tekhik ini
“kata-kata menarik membuat konsumen anda tertarik”

Jadi mulai sekarang anda harus memutuskan belajar ilmu copywriting secara mendalam,sebab copywriting dalam setiap media online akan selalu berbeda-beda tekhiknya, namun pada dasarnya tekhik copywriting memiliki 8 Elemen penting yaitu:
1. Headline
2. Penawaran
3. Alasan
4. Bonus
5. Testimoni
6. Garansi
7. Call to Action
8. N.B

Namun pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan secara tuntas hanya untuk tekhik copywriting Broadcast BBM,karena keterbatasan halaman hehehe
Untuk urutan eleman copywriting pada Broadcast Via BBM adalah sebagai berikut :
1. Headline
2. Cerita Pendukung headline
3. Kata Penghubung untuk cerita dan isi jualan
4. Penawaran
5. Alasan
6. Garansi (Jika jualan anda bergaransi)
7. Call To Action
8. N.B
9. Kata pendukung akhir
Bagaimana banyak kan?

Tapi anda tidak perlu menghafalnya cukup di ingat-ingat saja ya hehehe
Tapi dengan seringnya anda membuat broadcast maka urutan tersebut akan secara otomatis anda hapal.
Akan saya jelaskan satu per satu elemen tersebut agar anda mengerti cara jelas.

1. Headline
Headline adalah kata yang menarik agar orang lain mau membuka isi broadcast anda,biasanya sifat Headline adalah yang membuat penasaran setiap yang melihatnya dan orang lain akhirnya memutuskan untuk membuka broadcast anda.
Contoh saya memasarkan buku bisnis dan saya menggunakan Headline
“Cara Blackberry anda Menghasilkan Omset 100 juta”
Bagaiaman jika healine seperti itu anda pasti membukannya kan? hehehhe

2. Cerita Pendukung Headline
Untuk Cerita Pendukung Headline adalah cerita pendunkung healine yang barusan anda buat jadi bisa di artikan anda membuaut cerita dulu
Contoh jika healinenya seperti poin 1 (yang berwarna merah)
Cara Blackberry anda Menghasilkan Omset 100 juta
Apa yang anda rasakan jika blackberry anda dapat menghasilkan omset 100 juta?
Seneng aja atau Seneng banget
Dan ini bukan mimpi untuk anda yang mau mengambil kesempatan ini


3. Kata penghubung untuk cerita dan isi jualan
Dalam hal ini tekhik copywriting anda akan di uji karena anda harus bisa menggabungkan cerita awal yang anda buat dengan isi jualan yang sedang anda pasarkan,
Saya kasih contohnya saja ya, karena kalau di jabarkan lebih detail lagi akan lebih pusing heheh (Perhatikan warna merah ya )
Cara Blackberry anda Menghasilkan Omset 100 juta
Apa yang anda rasakan jika blackberry anda dapat menghasilkan omset 100 juta?

Seneng aja atau Seneng banget
Dan ini bukan mimpi untuk anda yang mau mengambil kesempatan ini
Bicara soal blackberry dan omset 100 juta,berarti anda bertemu dengan orang yang tepat yaitu kami
Kami memiliki sebuah buku yang yang sangat pas untuk anda yang menginginkan omset 100 juta memakai blackberry


4. Penawaran
Untuk poin ke 4 ini adalah INTI dari isi broadcast anda,agar pembaca broadcast anda segera action untuk memiliki sesuatu yang anda sedang di pasarkan
Untuk tekhik penawaran ada 17 tekhik penawaran yang wajib anda ketahui dan sesuaikan dengan produk atau jasa anda
Silakan sikap !!!
1.Limited Offer
2.Poin
3.Data
4.Testimoni
5.Display
6.Sample
7.Trial
8.Demo
9.GRATIS
10.DISKON
11.BONUS
12Hadiah
13.Garansi
14Jaminan
15.Voucher
16.Paket
17. Cash Back
Bagaimana anda mau menggunakan tekhik yang mana??
Silakan anda pikirkan ya
Tapi wajib di praktekan juga ya
Untu mempermudah akan saya beri contoh deh,supaya ada contoh dan gampang nyonteknya hehehe
Dan pada contoh saya akan contohkan menggunakan tekhik BONUS !!!
Cek ke bawah aja !!!

Cara Blackberry anda Menghasilkan Omset 100 juta
Apa yang anda rasakan jika blackberry anda dapat menghasilkan omset 100 juta?
Seneng aja atau Seneng banget
Dan ini bukan mimpi untuk anda yang mau mengambil kesempatan ini
Bicara soal blackberry dan omset 100 juta,berarti anda bertemu dengan orang yang tepat yaitu kami 
Kami memiliki sebuah buku yang yang sangat pas untuk anda yang menginginkan omset 100 juta memakai blackberry
Dengan judul yang CIAMIK
“Tembus Omset 100 Juta Modal Blackberry”
Jika anda memutuskan memiliki buku ini anda akan mendapatkan Bonus yang GILA yaitu :
- Pin suplayer gadget,konveksi kecantikan Senilai Rp. 99.000
- Aplikasi anti lemot untuk blackberry Senilai Rp.79.000

- E-book Broadcast Edukasi Bisnis Coach Dewa Eka Prayoga, Senilai Rp.149.00
- Ebook Broadcast edukasi Babeh Senilai Rp.99.000
Jika anda memutuskan memiliki buku ini sekarang anda akan mendapatkan bonus tersebut Senilai Rp.426.000


5. Alasan
Pada dasarnya manusia memiliki alasan untuk memiliki suatu barang atau produk, dan dalam suatu broadcast pun anda harus memiliki alasan untuk menyakinkan konsumen agar segeea memiliki produk dan jasa anda

Itulsh alasan broadcast anda harus memiliki alasan yang KUAT
Tanpa banyak kata lihat contoh aja ya supaya lebih mudah di mengerti ya
#UdahKebawahAja

 Cara Blackberry anda Menghasilkan Omset 100 juta

Apa yang anda rasakan jika blackberry anda dapat menghasilkan omset 100 juta?
Seneng aja atau Seneng banget
Dan ini bukan mimpi untuk anda yang mau mengambil kesempatan ini
Bicara soal blackberry dan omset 100 juta,berarti anda bertemu dengan orang yang tepat yaitu kami 
Kami memiliki sebuah buku yang yang sangat pas untuk anda yang menginginkan omset 100 juta memakai blackberry
Dengan judul yang CIAMIK
“Tembus Omset 100 Juta Modal Blackberry”
Jika anda memutuskan memiliki buku ini anda akan mendapatkan Bonus yang GILA yaitu :
- Pin suplayer gadget,konveksi kecantikan Senilai Rp. 99.000
- Aplikasi anti lemot untuk blackberry Senilai Rp.79.000

- E-book Broadcast Edukasi Bisnis Coach Dewa Eka Prayoga, Senilai Rp.149.00
- Ebook Broadcast edukasi Babeh Senilai Rp.99.000
Jika anda memutuskan memiliki buku ini sekarang anda akan mendapatkan bonus tersebut Senilai Rp.426.000
Dan jika anda memiliki buku ini SEKARANG anda akan mendapatkan RAHASIA yang akan bongkar seputar :
1. Bagaimana Menghasilkan Uang Lebih Banyak dan
Lebih Cepat dengan BlackBerry?
2. Bagaimana Menjadikan Blackberry sebagai Mesin
Pencetak Uang yang dapat diandalkan?
3. Rahasia Mendapatkan Customer Lebih Banyak dan
Targeted!
4. Rahasia Sekali Bradcast, Dapat Cash!
5. Strategi Membina Reseller agar Loyal dan Terus Order
6. Teknik Closing yang Terbukti Ampuh Menghasilkan Banyak Pelanggan

7. Cara Praktis Tembus Omset 100 Juta Modal Blackberry dll

6. GARANSI
Ada yang takut jualannya ada GARANSInya?
Cung tangan aja kalau ada yg masih takut kasih GARANSI, pada dasarnya garansi adalah suatu keyakinan anda kepada produk/ jasa yang anda sedang pasarkan ,kalau anda saja tidak yakin dengan produk/jasa anda berarti bagaimana cara menyakinkan konsumen anda
Bukankah seperti itu ???
Untuk contohnya akan saya kasih secara singkat aja ya karena kalau di gabung seperti di contoh sebelumnya , menghabiskan kertas hehhe
Kan kita harus GO GRENN
Contoh :
- Uang kembali jika dalam 2 bulan omset anda tidak naik
- Uanng kembali 100 % jika ilmu anda tidak bertambah
- Uang anda kembali 2x lipat jika dalam 3 bulan komedo anda tidak hilang (kosmetik )
Saya yakin anda mengerti,karenakan anda CERDAS !!

7. Call To Action
Ini PENTING, ini pemancing untuk yang membaca broadcast anda untuk segera order/memilikinya SEKARANG tanpa menundanya
“Manusia itu suka MENUNDA, Buatlah Mereka Tidak menunda dan segera BELI “
Untuk kata Call to action anda bisa menggunakan kata seperti dibawah ini :
  •  Apa lagi yang Anda tunggu? Telepon sekarang juga!
  •  Dapatkan katalog GRATIS kami. Hubungi …
  •  Bergabunglah dengan seribu konsumen yang puas lainnya ,hari ini juga
  •  Untuk informasi lebih lanjut, hubungi….
  •  Action sekarang juga!
  •  Putuskan sendiri!
  •  Lakukan hari ini
  •  Jangan ragu-ragu! Contoh Kalimat CALL TO ACTION
  •  Berminat?
  •  Ini adalah keputusan yang menguntungkan untuk diambil
  •  Sekarang adalah saat yang terbaik!
Nah itulah sedikit contekan dari saya, silakan anda kembangkan sendiri ya #Sekali-KaliMIKIRya

8. NB
Ya betul NB ini adalah untuk penambahan kalimat agar pembaca broadcast anda langsung action order dan saat NB tersebut akan lebih menyakinkan konsumen anda
Silakan anda contek contohnya ya :
  • Kami tidak mengatakan kami yang terbaik, merekalah yang mengatakannya…
  • Jadikan ini sebagai titik balik dalam hiudup Anda!
  • Hanya ada satu kesimpulan. BELI SEKARANG!
  • Siapa Cepat, Dia Dapat!
Bagaimana sudah terbanyang NB untuk broadcast anda,jika betul dapat juga, anda bisa segera sholat sunnah agar bisa mendapatkan WANGSIT
Hehehe #Bercanda ya.
“Sering berpikir kadang membuat pusing,Namun lebih baik pusing karena berpikir,daripada pusing PENING”

9. Kata Pendukung AkhirIni adalah kalimat akhir broadcast anda,karena saat seseorang membuka broadcast dari anda, maka kata yang terlihat pertama adalah kata paling akhir/bawah
TRIK : Jarang NB ke Kata Pendukung Akhir biasakan anda buat minimal 14 Enter – 20 Enter
Jika anda bertanya kenapa?
#UdahIkutiAja
Nanti anda juga akan tahu sendiri hehehhe
Oh ya untuk contohnya bisa anda INTIP di bawah ini ya
 Udah SCROOL ke atas aja
 Ilmu EDAN !! Ada di atas
 JanganKeAtas
 BAHAYA Jangan Keatas !!!
Pada intinya,kalimat ini adalah untuk membuat pembaca untuk membaca dari atas dan lengkap.
Inilah saatnya saya berikan contoh BROADCAST secara LENGKAP, Silakan di INTIP aja !!

Cara Blackberry anda Menghasilkan Omset 100 juta

Apa yang anda rasakan jika blackberry anda dapat menghasilkan omset 100 juta?
Seneng aja atau Seneng banget
Dan ini bukan mimpi untuk anda yang mau mengambil kesempatan ini
Bicara soal blackberry dan omset 100 juta,berarti anda bertemu dengan orang yang tepat yaitu kami 
Kami memiliki sebuah buku yang yang sangat pas untuk anda yang menginginkan omset 100 juta memakai blackberry
Dengan judul yang CIAMIK
“Tembus Omset 100 Juta Modal Blackberry”
Jika anda memutuskan memiliki buku ini anda akan mendapatkan Bonus yang GILA yaitu :  

- Pin suplayer gadget,konveksi kecantikan Senilai Rp. 99.000
- Aplikasi anti lemot untuk blackberry Senilai Rp.79.000
- E-book Broadcast Edukasi Bisnis Coach Dewa Eka Prayoga, Senilai Rp.149.00
- Ebook Broadcast edukasi Babeh Senilai Rp.99.000
Jika anda memutuskan memiliki buku ini sekarang anda akan mendapatkan bonus tersebut Senilai Rp.426.000
Dan jika anda memiliki buku ini SEKARANG anda akan mendapatkan RAHASIA yang akan bongkar seputar :
1. Bagaimana Menghasilkan Uang Lebih Banyak dan
Lebih Cepat dengan BlackBerry?
2. Bagaimana Menjadikan Blackberry sebagai Mesin
Pencetak Uang yang dapat diandalkan?
3. Rahasia Mendapatkan Customer Lebih Banyak dan
Targeted!
4. Rahasia Sekali Bradcast, Dapat Cash!
5. Strategi Membina Reseller agar Loyal dan Terus Order

6. Teknik Closing yang Terbukti Ampuh Menghasilkan
Banyak Pelanggan
7. Cara Praktis Tembus Omset 100 Juta Modal Blackberry dll
Dan masalah harga hanya
Rp.200.000
(Sudah Termasuk Bonus Senilai Rp.426.000)
GARANSI:
Jika ilmu ini tidak berguna untuk anda,anda bisa meminta uang kembali 100 %
Kini saatnya, anda memiliki ini SEKARANG !!
Dan tanpa basa-basi Namun langsung BERAKSI !!!
NB :
Di jual hanya melalui reseller resmi kami
Ekslusif karena di cetak terbatas
FREE ONGKIR Seluruh Indonesia


Udah KE ATAS Aja !!!

Bagaimana sampai sini ada pertanyaan?
Semua sudah saya bongkar secara BLAK-BLAKan,Tugas anda hanya tinggal ATM saja (Amati,Tiru,Modifikasi). Oke siap praktekan kan?
Sebelum saya menyudahi materi tentang broadcast ,saya akan memberikan BOCORAN saat yang tepat saat anda broadcast
Jika anda siap tengok ke bawah ya :
1. Pagi hari
Ya karena pagi hari sebagian orang masih bersantai,sarapan atau bersiap untuk menjalankan aktivitas. Namun waktu yang bisa anda manfaatkan adalah sekitar pukul 06.00- 07.000
Namun ini kembali ke sesuai market anda,jangan-jangan market anda bangun pukul 08.00 hehehehe
2. Malam Hari
Nah malalm harilah waktu yang cukup panjang untuk anda broadcast karena biasanya market anda sedang beristrirahat atau bersantai bersama keluarganya.
Namun saran dari saya adalah anda membroadcast sekitar pukul 19.00- 21.00, jangan sampai ke maleman jam 23.00 tapi sering juga sih saya jumpai ada yang broadcast jam segitu mungkin memang target market mereka masih MELEK jam segitu.
Bagaimana apakah anda sudah memaksimalkan 2 waktu tersebut untuk broadcast jualan anda sekaligus mengedukasi market anda, jika belum mulailah dari SEKARANG!!!!
Oke,jika SEKARANG anda sudah mengetahui waktu-waktu yang tepat untuk broadcast, akan saya bocorkan kembali waktu-waktu saat anda di sunnahkan jangan broadcast hehhehe

1. Saat malam Jumat
Jika anda mengira mengapa saya sarankan jangan broadcast pada malam jumat karena takut BANYAK SETAN , anda salah BESAR dan berarti anda orang yang takut akan makluk halus ya hehehhe
#JujurAja
Jadi alasan utama kenapa tidak broadcast pada malam jumat karena di khawatirkan market anda sedang YASINAN dan bisa menggangu mereka dan anda juga harusnya YASINAN juga bukan malah jualan mulu bro hihihi
#MaafKalauADAyangKesinggung

2. Saat Weekand
Saat Weekand adalah saat yang tepat untuk anda meluangkan waktu bersama keluarga karena hari tersebut bisa anda khususkan untuk keluarga.
Yang jadi pertanyaan adalah satu jika ada yang belum berkeluarga bagaimana? #ngenes
Ya anda bisa kan berWEEKAND bersama penulis hehehe, Eh salah maksudnya dengan orang tua,adik dan kakak anda
Jangan malah pacaran, kan saya sudah bilang STOP PACARAN MENDINGAN JUALAN.
Mengapa saya menyarankan anda tidak membroadcast saat Weekand, ya kerena market anda sedang liburan dan jarang yang focus ke gadgetnya masing-masing
Dan memangnya anda sebagai penjual juga ga mau liburan juga apa hihihi.

Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment