Iklan di Twitter

Anda perlu memperhatikan ‘keadaan’ follower akun promote yang akan anda gunakan untuk beriklan.
1. Jumlah follower. Itu adalah potensi iklan anda terlihat.
2. Pastikan follower akun tersebut aktif setidaknya diatas 85%. Lagipula untuk apa berpromosi di akun yang followernya juga jarang akses twitter (pasif). Gunakan tools seperti tweetaudit.com untuk cek.
3. Cek apakah follower akun tersebut reaktif. Perhatikan timeline akun tersebut. Apakah cukup banyak yang reply atau retweet.

Respon tinggi akan memberikan peluang konversi yang juga tinggi.

KONTEN
Ruang tweet di twitter hanya 140 karakter + Gambar. Manfaatkan maksimal. Tunjukkan apa yang ingin Anda sampaikan di iklan terebut.
Tips:
1. Sisakan 27 karakter untuk menyiasati jika ada yang akan rituit.
2. Jika Anda hendak meraih target baru. Utamakan untuk menawarkan TRUST. Contoh: “Olshop kami ada Sejak 2012!”
3. Tweet mengandung VALUE yang BERBEDA dari competitor lain. contoh: “Gak Cuma bagus, tapi juga gak pasaran”
4. Arahkan follower akun itu ke timeline anda. Buat tweet penasaran! Contoh: ”Sssstt…Cuma hari ini saja kami buat promo GRATISAN! cek TL”
5. Masukkan informasi yang belum tersaji di tweet ke dalam gambar. Misalnya contact lengkap (no hape, bbm, line), atau contoh testimoni.
6. Ukuran banner ideal adalah 1200px x 630px atau 600px x 315px. Itu adalah ukuran yang dimunculkan full tanpa harus di-expand.
7. Gunakan CALL TO ACTION. Bisa di tweet atau di gambarnya.
Iklan di Twitter menggunakan Jasa Promote
Iklan di Twitter menggunakan Jasa Promote

Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment