Tool dan Utilities Untuk Mendongkrak Dollar di Adsense

Sumber-Sumber Yang Direkomendasikan: Cobalah Tool Ini Dan Utilities AdSense Ini (Sebagian GRATIS!) Membuat hidup ini jadi lebih mudah bagi mitra AdSense
 
Ujilah mental Anda dengan AdSense Sandbox!
 
http://www.digitalpoint.com/tools/adsense-sandbox/ Sebelum Anda mengajukan aplikasi ke AdSense, masukkan halaman web Anda ke ‘mock-test’ dengan utility web GRATIS yang disebut AdSense Sandbox. Ini adalah sebuah cara yang sangat bagus untuk menentukan jenis iklan apa yang dihasilkan oleh halaman situs Anda. Di sini Anda juga dapat memperkirakan potensi pendapatan Anda dari kata kunci di dalam iklan.
AdSense Sandbox bisa digunakan dengan bebas, tak memerlukan syarat berlangganan dan menampilkan hasil yang diinginkan dengan sekali klik.
Gambar 13.1 Saya menguji AdSense Sandbox dengan situs LockerGnome.com milik
Chris Pirillo dan mendapatkan hasil 20 daftar iklan. Situs yang sesungguhnya memiliki 4
iklan, yang kesemuanya ditampilkan di Sandbox ini.
Banyak mitra AdSense yang sudah menggunakan fasilitas ini – dengan hasil yang sangat bagus! Klik di sini untuk mencobanya, Gratis! http://www.digitalpoint.com/tools/adsense-sandbox/

Google Adsense Preview Tool
 
https://www.google.com/support/adsense/bin/answer.py?answer=10004&t
opic=160 Jika Anda punya Windows Internet explorer (versi 6 atau lebih tinggi), kini Anda dapat menginstal tool apik yang disedikan oleh Google ini untuk mencek iklan yang berpeluang paling besar untuk muncul pada halaman web Anda.

Hanya butuh beberapa kali klik saja dan berfungsi pada sembarang halaman web – bahkan jika Anda masih belum mendapat AdSense.

Overture BidTool

http://uv.bidtool.overture.com/d/search/tools/bidtool/index.jhtml
Sementara Google tak mau mengungkap berapa harga setiap klik, Anda dapat mencoba metode tidak langsung seperti Overture BidTool untuk mencari tahu harga relatif berbagai kata kunci di sini.

Overture BidTool menampilkan jumlah relatif yang bersedia dibayar oleh setiap pengiklan Overture ‘per klik’ untuk kata kunci tertentu. Anda dapat memperbandingkan penawaran maksimal untuk berbagai kata kunci untuk sampai pada tebakan yang jitu tentang kata kunci yang paling menguntungkan untuk situs web Anda.
Ingat bahwa yang sesungguhnya dibayar oleh Google bisa jadi sangat jauh berbeda. Tapi setidaknya, dalam praktiknya Anda akan lebih mendekati! ;)

Overture Keyword Suggestion Tool

http://inventory.overture.com/d/searchinventory/suggestion/
Masukkan sebuah search term dan Overture memberitahu Anda seberapa banyak frasa itu dicari di Overture pada sebulan sebelumnya. Ia juga akan memberi Anda sebuah daftar yang berkaitan dengan kata kunci itu termasuk seberapa banyak pencarian yang dilakukan untuk setiap search term di dalam list tersebut.

Ultimate SEO Tool
 
http://www.googlerankings.com/ultimate_seo_tool.php
Cukup masukkan alamat situs web Anda dan tekan Enter. Tool yang menakjubkan ini akan memperlihatkan kepada Anda daftar kata dan frasa yang paling sering digunakan, termasuk laporan rinci berapa kali ia muncul beserta kerapatan kata kuncinya. Lalu, tekanlah tombol “Create Position Report” untuk mencek bagaimana ranking situs web Anda untuk setiap search term. (Bisakah Anda minta yang lebih lagi?)

Google AdWords Traffic Estimator and Bid Tool
https://adwords.google.com/select/TrafficEstimatorSandbox
Jika Anda memasang iklan di AdWords, Anda dapat menggunakan tool ini untuk mendapatkan perkiraan harga lelang dan traffic untuk list search terms yang Anda inginkan.

Keyword Rankings Tool
 
http://www.googlerankings.com/index.php
Bagaimana ranking situs Anda di pencarian Google untuk search terms tertentu? Temukanlah jawabannya dengan tool gratisan ini.

Mass Keyword Search
 
http://www.googlerankings.com/mkindex.php
Temukanlah jawaban bagaimana ranking situs web Anda di Google untuk sampai 10 kata kunci yang berbeda – dengan sekali jalan! Jika Anda juga ingin mempelajari 100 situs papan atas untuk search keyword spesifik Anda, Anda akan mendapatkan hasilnya bahkan lebih cepat lagi!

Pedoman untuk Disain Yang Disukai Oleh Google
 
http://www.googlerankings.com/googlefriendly.php
Anda melihat sebuah situs web cantik dengan konten yang sangat bagus. Namun Googlebot menemukan adanya banyak sekali kode tak karuan yang tersembunyi di balik penampilan luar halaman situs tersebut.

Ranking Anda di Google tergantung pada kombinasi antara kata, disain dan programming. Cobalah mempelajari bagaimana cara membuat situs web yang relevan, bersih dan berisi kode bahasa pemrograman yang rapi: itulah yang disukai oleh Googlebot!
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment