Alat Penting Agar Anda Sukses Sebagai Affiliate Marketer

Affiliate Marketer

Affiliate Marketing adalah salah satu cara yang mudah dan cepat dalam mendapatkan uang secara online karena tidak perlu pusing menyiapkan produk. Untuk berhasil dalam pemasaran afiliasi di internet, Anda akan memerlukan tools yang dapat Anda gunakan untuk membangun bisnis Anda.

1# Situs Web yang Didesain secara Profesional
Seorang affiliate marketer yang serius adalah mereka yang berani berinvestasi untuk membangun sebuah website khusus untuk memasarkan produk afiliasinya.

Gunanya website profesional adalah untuk meningkatkan kredibilitas bisnisnAnda. Anda dapat mengarahkan mereka melalui website Anda sendiri. Dengan melakukan ini, Anda dapat menyertakan rekomendasi pribadi produk di website Anda, yang membantu orang-orang mempertimbangkan untuk melakukan pembelian.

Anda juga dapat mengumpulkan nama dan alamat email dari orang-orang yang mengunjungi website Anda dan mulailah membangun daftar prospek. Buatlah email list dari mereka yang mengunjungi website Anda.

2# Pilih Perusahaan Hosting Handal agar Website Berjalan Lancar
Berikut tips memilih hosting :
Teliti dengan seksama harga yang ditawarkan oleh penyedia web hosting, biasanya mereka memiliki paket-paket harga tertentu, bandingkan beberapa web hosting agar Anda bisa mengetahui dengan pasti pasaran harga hosting.
Pastikan batas transfer data yang Anda dapatkan cukup tinggi untuk menampung semua data yang Anda publikasikan di website. Perlu diketahui bahwa Anda dapat meng-upgrade jika sewaktu-waktu diperlukan, tentu dengan biaya tambahan.

Pastikan kapasitas ruang penyimpanan cukup untuk menampung file-file website Anda, serta pertimbangkan juga untuk memilih kapasitas yang sesuai dengan perkiraan seberapa besar website Anda akan berkembang dalam kurun waktu satu tahun ke depan, karena biasanya sewa hosting ini pertahun.

Pastikan hosting yang Anda pilih terpercaya dan dapat diandalkan. Selain kekuatan, kecepatan juga penting, jangan sampai website Anda responnya lama.

Pastikan mereka menyediakan layanan dan support yang baik, bersedia melayani Anda setiap saat. Pastikan juga support apa saja yang mereka berikan. Semakin banyak fitur bantuan yang diberikan makin bagus tentunya.

3# Sistem Autoresponder
Hal ini penting karena tidak semua orang yang mengunjungi website Anda akan membeli secara langsung pada hari pertama mereka berkunjung. Jika dari sekian banyak mereka yang tertarik dengan produk Anda tapi belum siap order karena banyak pertimbangan mungkin yang mereka lakukan adalah membookmark atau mengingat alamat web Anda.

Celakanya tidak semua alamat web bersahabat untuk diingat manusia. Selain itu ada orang yang menyipan alamat web Anda tapi sibuk dan lupa untuk berkunjung kembali.

Bagaimana jika Anda menyiapkan sebuah produk digital untuk hadiah dan mereka bisa download setelah memasukan alamat email mereka? Setelah itu Anda akan mengirim email secara rutin untuk mengedukasi atau sekedar menjalin kedekatan dan itu semua terjadwal terkirim otomatis oleh sebuah alat bernama autoresponder. Sangat masuk akal kan jika penjualan Anda akan naik drastis?

Autoresponder membantu Anda terus mengingatkan mereka tentang website Anda dan mengundang mereka untuk berkunjung kembali. Dalam waktu yang lama kedekatan dan hubungan baik pun akan terjalin maka setelah itu penjualan akan mudah terjadi.

4# Ads Tracking System
Gunakan selalu tools yang dapat mengetahui prilaku pengunjung website. Jika Anda berhasil mendapatkan data mengenai iklan apa yang paling efektif, letak banner iklan di sebelah mana yang sering di klik, dari mana datangnya mereka, berapa lama mereka bertahan di web Anda tanpa close, bagaimana tindakan mereka dan sebagainya itu artinya Anda akan bisa memaksimalkan strategi Anda.

Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment