Rahasia Mendapatkan Banyak Follower Instagram

Kenapa Instagram? Diantara social media yang lain, facebook, twitter, pinterest kenapa
Instagram. Semua bermula dari kejadian akun kloningan saya yang sering terkena Ads Manager
Error, karena pada saat itu saya belum tau cara agar akunnya sehari jadi Langsung bisa dipake
iklan. Lalu kenapa juga bukan twitter? Menurut saya, (saya yang gak tau cara jualan di twitter)
Twitter itu meurut saya harus agak lama membangunnya. Ibarat blog, twitter ini harus membangun konten yang menarik. (terlepas dari ada cara menggunakan bot dll) jadi menurut saya
prosesnya lama. Ditambah lagi tampilan twitter yang tidak Image Friendly. Karena apa bila kita
me-share gambar, harus meng-klik Link yang tersedia.

Sekali lagi kenapa Instagram? Instagram itu sangat visual. Menurut saya visual speak
louder, seperti yang kita ketahui 90% informasi yang di terima oleh otak manusia adalah informasi visual. Facebook pun sangat Image friendly, tetapi kenapa Instagram? Facebook sudah
terlalu ramai, terlalu banyak iklan dan sudah mulai agak jenuh menurut saya. Melihat potensi
Instagram yang sebenarnya sudah pernah ada yang membahas, tapi belum tergali lebih luas.
Karena ilmu ilmu yang saya tau yang disebarkan, hanyalah teknik belaka tanpa pengetahuan
yang komprehensif mengenai instagram ini.

Saya harap, buku ini dapat memenuhi masalah mengenai ilmu instagram yang hanya
memperkenalkan teknik, yang tanpa ilmu .

Semenjak saya menggunakan instagram, saya mengalami beberapa hal. Pertama
omzet naik, yang tadinya seminggu dua, Alhamdulillah sekarang udah mulai sehari satu, atau
bahkan dua hari sekali dapet dua yang closing. Dan yang menarik adalah klo closing dari pembeli yang melihat dari instagram alhamdulillah gampang. Gak perlu lagi pake BBM yang klo
ditanya ada grup? Sering sekali saya dapat pertanyaan, ada grup? Lalu saya jawab nggak sis
adanya di facebook semua. Giliran saya kasih link facebook malah dia bilang gak tau cara buka
facebooknya. Omzet naik, saya pun menambah device saya, yang tadinya cuman satu sekarang nambah untuk keperluan dagang,

Awal saya serius mendalami instagram, karena saya korban sakit hati facebook, yang
selalu membuat akun saya AME. Saya mulai berpikir social media lain yang cocok dengan
dproduk saya, dan pada akhirnya saya memutuskan memilih instagram, karena saya melihat
teman saya @simplystore yang sukses berhasil menjual baju muslim custom. Followersnya 100
ribu lebih, dan untungnya jutaan. Lalu saya tanya gimana caranya dapet followers instagaram
sebanyak itu? Dia menjawab sering ikutan SFS, sama paid promote dan lain lain, dan katanya
membutuhkan waktu kurang lebih 2 tahun untuk membangun followers sebanyak itu.

Saya pun mengikuti jejak teman saya untuk mendapatkan followers, dari follow secara
manual akun instagram tertarget, sfs , endorse sampai paid promote. Sampai akhirnya saya menemukan cara yang saya sebut cara tidur tiduran dapet followers tertarget dan bangun bangun
dapat notifikasi 100 orang/lebih yang meminta saya jadi followers @sepolbdg
Follower Instagram
Gambar paling kiri, adalah sebelum saya menggunakan teknik yang saya pakai, dan
yang kanan adalah gambar sesudah menggunakan teknik yang saya pakai, dalam kurun waktus sekitar satu minggu, gambar terakhir adalah gambar, jumlah akun saya saat ini.
Mendapatkan Banyak Follower Instagram
Gambar diatas adalah notifikasi followers bertambah,setiap paginya.
Sebelum saya menggunakan teknik ini, saya pernah melakukan paid promote dan endorse seleb instagram. Namanya @clairineclay ini pertama kalinya saya endorse, followersnya gak seberapa saat itu followersnya 45.000 tapi interaksinya cukup bagus. Sekali dia posting dapat love 1.500 dari followersnya . Ketika saya melakukan endorse saya dapet followers 80-100
Follower Instagram
Saya pun pernah melakukan sfs an. Shout fot shoutout istilah lain saling promo akun instagram. Pengalaman SFS ini cukup nano-nano, lucu bergabung sama grup OL shop yang kebanyakan anggota grupnya adalah perempuan. Ada beberapa yang gak mau diajak sfs an karena jumlah followersnya gak sama, ada yang kadang curhat, terkadang saya harus tahan dengan sikap nyinyir yang sebenarnya gak perlu,oleh anggota yang kebanyakan perempuan di grup SFS . Untuk menambah followers para anngota SFS ini hanaya mengandalkan sfs, dan tidak menggunakan channel lain seperti facebook, twitter ataupun optiamasi website menggunakan SEO . Padahal kan banyak kanal lain untuk mengundang trafik, Ah seandainya mereka tau jurus rahasia yang saya pakai saat ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment