Tips Sukses Menjalankan Bisnis Affiliate dari Rumah

Bisnis Affiliate dari Rumah

Salah satu kelebihan affiliate marketing adalah Anda bisa bekerja dari rumah dan lebih fleksibel dalam hal mengatur waktu. Anda bisa menghabiskan banyak waktu untuk keluarga dan kehidupan pribadi Anda tanpa perlu terjebak dalam rutinitas jam kerja yang membosankan.

Meskipun demikian Anda harus tetap memiliki target pencapaian yang jelas dan disiplin dalam bekerja. Berikut ini 6 tips untuk sukses menjalankan bisnis affiliate dari rumah sehingga Anda bisa mengatur waktu dengan baik dan komisi affiliate semakin besar:

1. Kelola waktu dengan baik
Semua orang memiliki waktu yang sama yaitu 24 jam dalam sehari. Dan umumnya orang-orang bekerja selama 8 jam atau lebih setiap harinya untuk mendapatkan uang.

Dalam bisnis online khususnya affiliate marketing Anda mempunyai kendali penuh atas waktu Anda. Anda bisa bekerja selama 8 jam per hari atau lebih tapi waktu kerja bisa Anda sesuaikan dengan kondisi sehari-hari.

Tipsnya adalah buatlah jadwal atau daftar prioritas pekerjaan yang harus Anda selesaikan setiap harinya dan berusahalah untuk disiplin.

Anda bisa menentukan waktu terbaik untuk bekerja agar Anda lebih
produktif yaitu waktu dimana gangguan bisa Anda minimalkan.

2. Siapkan ruang kerja khusus
Ruang kerja bukanlah sesuatu yang wajib untuk menjalankan bisnis online affiliate marketing. Pada hakekatnya selama ada komputer dan internet, dimanapun Anda berada akan tetap bisa bekerja. Tapi memiliki ruang kerja khusus untuk bekerja sangat dianjurkan. Kenapa? Karna saat Anda bekerja di ruangan kerja khusus akan membuat Anda lebih tenang dan siap untuk bekerja. Mood dan konsentrasi kerja Anda akan terjaga dan akan lebih bertanggung jawab terhadap waktu kerja Anda.

3. Siapkan peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan
Peralatan utama yang Anda butuhkan tentu adalah koputer atau laptop, dan koneksi internet yang cepat. Peralatan tambahan yang sebaiknya ada adalah printer, handphone, earphone da sebagainya. Dengan peralatan yang lengkap Anda bisa menjalankan affiliate marketing dengan professional.

4. Jangan abaikan kesehatan Anda
Kesehatan Anda adalah aset berharga untuk Anda dan keluarga. Kekayaan tak akan berarti tanpa kesehatan, jadi jangan pernah bekerja dengan mengabaikan kesehatan. Lakukan istiahat dengan baik dan jangan sekali-kali menghabiskan waktu Anda di depan monitor.

Konsumsi juga makanan sehat yang dapat membuat tubuh Anda selalu fit atau prima. Jangan lupakan air putih, olah raga dan refreshing di dunia luar (bukan dunia di dalam komputer) .

5. Miliki mentor yang bersedia berinteraksi dengan Anda
Belajar sendiri atau belajar kepada orang yang sudah sukses dan pernah diposisi Anda tentu akan berbeda hasilnya. Anda akan menghemat waktu dan mendapat ilmu lebih banyak jika belajar pada orang yang tepat.
Mentor mempunya peranan penting. Jangan paksakan untuk belajar semua sendiri karena itu akan memakan waktu lama dan belum tentu Anda sanggup melewati prosesnya.

6. Networking
Jalinlah pertemanan dengan sebanyak-banyaknya orang. Gunakan sosial media untuk membantu Anda menemuan mereka dan menjalin hubungan baik dengan mereka.

Jika Anda menemukan teman yang lebih hebat dari Anda maka manfaatkanlah untuk bertanya dan belajar banyak. Intinya banyak teman banyak peluang bisnis dan banyak juga potensi rezeki datang.

Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment