TULISAN REVIEW BERBAYAR DI BLOG/WEBSITE KITA

Mau membuat tulisan di Blog atau website kita dan dibayar oleh perusahaan besar?

Kalau begitu kita bisa mulai membuat tulisan review berbayar (Paid Reviewer).
Dengan menjadi Paid Reviewer, setiap tulisan yang kita tampilkan di blog/website bisa menghasilkan uang. Umumnya isi postingan adalah ulasanulasan objektif mengenai suatu produk atau jasa dari perusahaan besar.

Cara perhitungan uang yang bisa kita dapat sebagai reviewer berbayar, umumnya menggunakan sistem PPP (Pay-Per-Post), yaitu jumlah ulasan oleh blogger mengenai suatu produk/jasa. Advertiser/perusahaan nantinya membayar berdasarkan jumlah artikel yang ditulis oleh para blogger.

Ada juga yang menggunakan PPA (Pay-Per-Action). Di mana Advertiser membayar berdasarkan jumlah Action yang didapat oleh advertiser dari hasil ulasan seorang blogger. Action yang dimaksud adalah feedback berupa isian form yang diisi oleh pembaca, jumlah download brosur perusahaan dan sales order

Berminat? Berikut ini langkah-langkah yang bisa Kita ikuti :
1. Buka www.idblognetwork.com di Browser.
2. Klik tombol Register untuk mendaftar.
3. Kemudian, kita akan masuk ke halaman dengan tampilan seperti berikut
 www.idblognetwork.com
Baca aturannya dengan teliti, kemudian isi datadata yand diminta secara lengkap dan akurat.

4. Kemudian klik tombol Daftar Sekarang.
5. Tunggu hingga blog kita di-review oleh admin dan diterima sebagai anggota. Setelah itu, kita pun sudah bisa mulai untuk menjadi seorang Paid Reviewer.

6. Buatlah tulisan yang baik, menarik tapi bukan untuk menjual.
Tulislah tulisan yang lebih mengulas suatu produk/jasa tertentu. Semakin menarik, akan semakin banyak pembaca yang membaca ulasan kita. Untuk informasi lebih lanjut, kita bisa klik http://idblognetwork.com/?ref=faq
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment