JUTAAN VS RECEHAN


Bicara soal uang jutaan mungkin sebagian dari anda sebagai pelajar merasa minder karena belum tentu dapat mendapatkan uang JUTAAN tersebut, Namun saya YAKIN anda dapat menghasilkan uang jutaan tersebut bahkan dalam waktu sebulan dengan modal BBM anda.

Sebelum anda memiliki uang JUTAAN per bulan anda harus memiliki mental JUTAAN ini dulu, ini PENTING jika mental anda masih RECEHAN bagaimana mau bisa berpenghasilan jutaan. Karena pada dasarnya sikap anda salah satunya bergantung pada pola pikir anda dan mental anda

Coba anda bayangkan jika anda memiliki penghasilan JUTAAN per bulah modal BBMan betapa bahagianya anda dan keluarga anda ( Orang Tua,Kakak,Adik anda dan Pacar ga termasuk keluarga ya hehehe) #PacaranSetelahMenikah ya )

Anda bisa membantu keluarga anda,anda dapat membayar biaya sekolah anda sendiri yang PASTI anda bisa meramal LEBIH BANYAK lagi #OneDayOneThousand
“Beramal dan INFAQ itu PENTING “
Bagaimana bukankah itu yang anda mau dan pastinya anda ingin mewujudkannya kan !!!

Yang terpenting METAL JUTAAN ini harus anda miliki dengan cara sebagai berikut :

1. IBADAH TEPAT WAKTU
Kalau suka lupa dan mengulur waktu ibadah karena jualan berarti KEBANGETAN, Emang ga tau apa yang memberikan rezeki itu siapa . Nah mulai saat ini mulai kebiasaan anda dengan memperbaiki ibadah anda

Dan ini pun yang sedang terus saya tingkatkan karena sempet BLONG kemarin-kemarin ibadah Sunnahnya dan atas bantuan support sahabat saya semoga bisa tetap istiqomah . Aamiin

Bagaimana apakah masih mau IBADAH GA TEPAT WAKTU???
Tapi terkadang ada pernyataan seperti ini dari teman saya : orang yang jualannya laku keras namun ibahnya jarang itu bagaimana??

Itu berarti allah sedang menguji penjual itu dengan lakunya jualannya mereka, apakah masih ingat kepada penciptanya , terkadang itu yang mengerikan karena suatu saat ALLAH akan menjatuhkan usahanya secara tak terduga, GA MAUKAN SEPERTI ITU #SEREM

2. BERAMAL LEBIH BANYAK
Sebagai Contoh jika anda saat ini anda beramal 1.000 per hari , coba anda mulai hari ini anda beramal 2x lipat dari sebelumnya bahkan lebih dari itu juga lebih baik lagi dan bukan hanya 1 hari namun sampai seterusnya ya (Nah yang amalnya bolong-bolong pasti ke singgung nih hehehehe) #MaafGaMaksudYa

Saya bukan mengajarkan anda jika beramal itu untuk mendapatkan uang jutaan namun tetap pada dasarnya anda beramal karena allah dan karena keikhlasan anda

Karena saya rasakan sendiri dengan banyak beramal/ berinfaq setiap jualan saya alhamdulilah selalu di lancarkan oleh allah #TerbongkarRAHASIAsaya

jadi Jualan bukan masalah trik jualan aja tapi dengan sang penggerak hati pembeli untuk beli ke kita yaitu ALLAH SWT.

Bagaimana trik ini apakah siap anda aplikasikan kedalam keseharian anda, jika belum siap juga gpp saya hanya kasih saran aja kan, tapi usahanya di laksanakan ya !!! #Maksa

3. KOMITMEN PENGHASILAN BULANAN
Yapz yang namanya KOMITMEN ya KOMITMEN ,anda harus memiliki KOMITMEN setiap bulannya dan harinya. Agar anda menjadi seseorang yang tidak suka malas-malasan ya

“KOMITMEN Salah Satu pendorong KEMALASAN orang agar lebih GIAT LAGI “
Contoh :
Jika anda berkomitmen untuk mendapatkan PENGHASILAN 1 juta per bulan,maka anda harus lakukan ini :
Komitmen Penghasilan per hari, jadi angka 1 juta itu di pecah menjadi Per hari dalam satu bulan seperti ini
Rp. 1.000.000 : 30 Hari = Rp.33.333 jadi anda genapkan menjadi Rp. 35.000
Nah jadi anda harus berkomitmen mendapatkan penghasilan per hari Rp.35.000 selama 30 hari
Kalau anda bilang “kalau gitu doang gwe juga tau ”

Nah saatnya anda buktikan BRO !!!
Jadi jika anda dalam suatu hari hanya dapat 25.000 maka pada hari berikutnya anda harus mendapatkan 45.000 (karena nombok 10.000 dari kemarin yang kurang hehehhe)

Dan seterusnya semakin banyak nombok ya semakin pusing hehehhe (makannya ada komitmen per hari )
Itu yang masih saya lakukan sampai saat ini, dan saya pernah nombok beberapa hari dan dalam sehari harus dapat 200.000 #Pusing tapi alhamdulilah tercapai karena kerja keras dan pastinya bantuan dari allah SWT
Itu jika anda ingin mendaptkan 1 juta per bulan kalau 2 juta perbulan ya tinggal di kalikan saja ya, OKE !!!
BAGAIMANA SIAP KAN !!!

Jika anda yang mau menambahkan silakan !!!

Setelah anda mengenal dan memiliki mental JUTAAN, saya kan bagikan tips untuk para pelajar cara memaksimalkan waktunya agar jualanya via BBM tidak mengganggu kegiatan belajarnya, yuk cekidot !!!
1. ATUR WAKTU JUALAN ANDA
Ini PENTING jangan sampai waktu jualan anda bercampur dengan waktu belajar anda. Kenapa???
BAHAYA bisa-bisa nilai anda anjlok drastis !!!!

Nah untuk mensiasati waktunya anda bisa tentukan mulai sekarang antara waktu jualan dan waktu belajar
Contoh;
waktu belajar malam anda dari jam 6 malam sampai jam 8 malam dan waktu jualan anda dari jam 8 malam sampai tertidur pulas hehehe

jadi selama anda belajar anda bisa menulis di STATUS PROFIL BBM anda, keterangan bahwa anda sedang belajar pasti para pembeli setia anda ngerti ko tenang aja, nah setelah anda selesai anda bisa kembali membuat STATUS jualan anda untuk PROMISI atau keterangan anda bahwa sudah selesai belajar
Bagaimana sampai sini mengertikan

PRESTASI ANDA JUGA PENTING YA !!!

Saat jualan pada masa-masa menjadi pelajar yang belum saya alami karena belum KULIAH hehehe
Namun sekarang saya sedang membimbing adik saya yang baru menginjak kelas 2 SMP untuk terjun ke DUNIA ONLINE SHOP via blackberry ini

Jadi adik saya menerapkan ini juga, Karena belajar menjadi suatu keharusan.

Dan sebenarnya saya menyesal mengapa saya belum mengenai dunia online shop ini sejak di bangku SMK padahal jika saya sudah mengenal dunia ini SEJAK SMK saya mungkin sudah bisa membantu lebih banyak lagi untuk orang tua saya .

Maka dari itu saya ingin membuka MATA para pelajar bahwa jualan via online sudah bisa anda mulai saat anda di bangku sekolah dengan harapan anda bisa meringankan beban orang tua anda bukan hanya senang-senang saja saat menjadi pelajar.

Namun saya tetap bersyukur mengenal DUNIA ONLINE SHOP saat saya SEKARANG bukan saat di bangku sekolah, oleh sebab itu saya menulis ini untuk membuat para pelajar START lebih awal untuk jualan melui Online via BBM sejak masih di bangku sekolah.

2. MAKSIMALKAN WAKTU & KESEMPATAN ANDA
Nah ini yang jarang di manfaatkan para pelajar. Saat istirahat jam sekolah atau saat guru tidak masuk dan tidak ada kegiatan kebanyakan pelajar malah ngobrol dan nyerumpi hehehhe (Dulu saya seperti itu wkwkwkwk)

Oleh sebab itu jika anda seorang online shop bisa anda gunakan waktu itu untuk jualan sambil ngobrol juga heheheh (ngajarin ga bener nih wkwkkwkwk)

Tapi ini serius waktu itu uang, oleh sebab itu manfaatkan waktu anda saat kosong untuk jualan juga daripada menggunakan dengan yang tidak bermanfaat apalagi malah keluar-keluar kelas ga JELAS alias ngelayab

3. ISTIRAHAT SAMBIL JUALAN
Ini pun bisa anda gunakan saat anda sedang istirahat dari sepulang sekolah daripada ga ada kegiatan malah jalan-jalan ga jelas Alias pacaran mendingan jualan ( STOP PACARAN MENDINGAN JUALAN)

Jangan salah paham dulu jika setiap waktu luang dan istrirahat di pakai untuk jualan,itu kan hanya saran saya kalau ada mau laksanakan saya yakin JUTAAAN akan datang kepada anda.

Ingat JUALAN itu kegiatan membantu orang lain dalam memenuhi segala kebutuhannya. Di bab selanjutnya akan saya jelaskan midset jualan yang benar,makannya bacanya jangan di longkap-longkap #KayanyaAdaYangKesinggung hehhehe

Namun saya tekankan sekali lagi, JUALAN ada batasnya ya, jangan sampe keGILAAN jualan juga ingat anda masih memiliki DUNIA AKHIRAT yang harus tetap anda kejar jadi JUALAN harus sambil mencari keberkahan agar ALLAH SWT pun rido dengan jualan kita.

Oke, Tipsnya baru terpikir segitu hehehe mengenai pemanfaatan waktu kalau ada yang mau menambahkan bisa hubungi saya via BBM ya , di tunggu

Kalau ada yang belum jelas jangan sungkan HUBUNGI saya via BB ya ,oke

Bicara Jualan via BBM ada yang tahu Pengguna aktif setiap bulannya dalam BBM ?
Bagaimana apakah anda tahu berapa pengguna aktif setiap bulannya BBM
Yang bisa jawab bisa foto bareng sama penulis deh hehehehe
#SoNarsis

Ah pada salah nih jawabannya, pada ga nyari di mbah google sih heehhehe
Yaudah saya bocorin deh jumlahnya berapa?
abis kasian pada penarasan gitu

Jadi menurut update terbaru aplikasi bbm baik dari handphone blackberry,android,iphone maupun widows sudah memiliki 91 juta pengguna aktif setiap bulannya dan akan terus naik setiap bulannya.
Jadi sudah tidak ada alasan lagi anda untuk tidak menggunakan aplikasi ini sebagai media jualan anda via bbm

Sekedar informasi salah guru saya kang dewa follow twitternya @DewaEkaPrayoga memiliki kurang lebih 16 akun BBM jualan dengan setiap akun memiliki kurang lebih 2000 teman BBM. Coba kalau 16 akun BBM di kali 2000 teman aja, berapa coba hasilnya ??

Ayo di hitung
Jangan pake kalkulator ya
Sudah dapat hasilnya kah??
Atau pada nyerah untuk menghitungnya

Yapz betul kaka yang di sana jawabnya
Pasti juara matematika tingkat RT ya ka hehehe #Bercanda
32.000 teman BBM dengan persentase CLOSING aja 10 % aja sudah 3200 Orang
GILA KAN??

Bagaimana ga GILA guru saya itu OMSET BULANANYA sudah sampaiMilyaran
Jadi sudah sepantasnya beliau menulis buku terbarunya yang berjudul
“DONGKRAK OMSET MILYARAN DENGAN TIM PENJUALAN”
Kalau mau order bukunya bisa melalui saya ya hehehe#Promosi

Nah SEKARANG saatnya anda melanjutkan ke BAB selanjutnya ,jika anda sudah tidak kuat membaca materi selanjutnya karena lelah atau letiih #Lebay
sebaiknya anda berhenti dulu saja supaya hasilnya maksimal .

Kalau ga mood,lelah atau ngantuk bacanya , bisa NGOPI dulu nanti bisa lanjut baca lagi, OKE!!!

Yuk Kita pelajari ilmu selanjutnya !!!!

“Membaca itu JENDELA DUNIA,Namun kalau ga baca bisa terhanyut bersama arus KERAS di DUNIA”
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment