WALKING on OTHER.!!! (WOO)

WALKING on OTHER.!!! (WOO)

Pasti anda bertanya – Tanya apa itu Walking on Other,,?? Yahh,,,benar artinya adalah “ Berjalan ke Lain “.Lalu apa artinya itu..?? apa berguna untuk perkembangan website ..??? Maka saya akan menjawab “ Ya “. Banyak yang mengatakan bahwa melakukan jalan-jalan ke situs yang lain itu ngg’ penting dan ngg’ berpengaruh sama sekali pada website nantinya.Maka sangat disayangkan sekali,padahal WOO ini sangat berpengaruh besar dalam perkembangan website kita,dengan kita melalukan WOO maka orang lain pun akan menetahui website kita.Tapi kalau bisa bila anda menerapkan WOO ini,carilah website atau blog yang memiliki 10 besar di Search Engine,sebab ini juga akan berpengaruh.Lalu bagaimana penerapan WOO ini..???

Simak sedikit penjelasan dari saya berikut ini :
Saat anda melakukan sebuah kunjungan,entah itu blog atau website.Anda hanya perlu meninggalkan bekas kunjungan anda disana,cara yang paling ampuh adalah dengan meninggalkan komentar atau saran.

Eiiittts,,s,,,tapi ada syaratnya.Jangan asal meninggalkan komentar yang nggk berguna,anda harus benar-benar memanfaatkan media ini sebagai promosi website atau blog anda.

Lalu bagaimana caranya..???
Saat anda akan meninggalkan komentar maka anda akan dihadapkan dengan form seperti di bawah..
Nama :
Email :
Website :
Komentar :
Jangan terpaku dengan kotak isian di atas,sebab jika anda mengisinya dengan asalasalan maka akan tidak optimal.Untuk pengoptimalannya. IKUTI SARAN SAYA berikut:

Nama : jangan anda isi nama anda,tetapi isi dengan keyword yang ingin anda promosikan.Misalnya website saya www.rahasiabikinwebgratis.co.cc maka pada kotak pengisiian nama.saya isi dengan “ Rahasia Bikin web Gratis “. Dengan begitu bagi yang membaca akan penasaran dan ingin mengetahuinya lebih lanjut.Namun bila anda isi dengan nama anda.Misal Nova Irma maka saya jamin para pembaca akan tidak begitu merespon.

E-mail : Untuk email tidak perlu perubahan,isi dengan apa adanya,sebab tidak berpengaruh

Website : Karena pada form nama saya isi “ Rahasia Bikin Web Gratis “,maka untuk pengisian website tentu akan saya isi dengan website saya “ http://www.rahasiabikinwebgratis.co.cc “

Komentar : Inilah inti dari itu semua,pada form ini .Isi dengan deskripsi singkat mengenai website atau blog anda.Karena tadi saya mempromosikan Rahasia bikin web gratis maka,untuk komentarnya saya isi dengan kalimat berikut :
“ Mengungkap rahasia cepat membuat website kurang dari 30 menit,GRATIS dan seketika
langsung dapat di akses dari seluruh dunia “

Kemudian kalau sudah,segera kirim komentar ANDA. Beres sudah….
Bagaimana Sobat…??? Anda pasti sudah paham dengan penjelasan saya diatas.Untuk lebih maksimal,sempatkan waktu rutin 3 hari sekali melakukan WOO.Insya Allah dengan usaha itu,menjadikan website anda akan dikenal banyak orang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment